Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015976144/pernyataan-chef-juna-gan
Ngakak Pernyataan Chef Juna gan
singkat, padat, jelas, dan berisi

Spoiler for says:


wakwakwakwka
lucu gan
ahahahah singkat padat jelas
hahaha....

tuh chef emang sombong banget...... sok pinter jadi suka marah2

ups, ini hanya protes kepada sang chef biar marahnya dikurangin okey?

my capcay:
Pernyataan Chef Juna gan
and
Pernyataan Chef Juna gan
hahahaha si agan bisa aja nih

chep atau kuli bangunan itu gan yang ngomong
ane ngaskus dari hp, jadi gak keliatan lucunya
Jiah ... Kocak ..

abis ane gan ....

Tapi ane emank seneng tuh sama orang kaya Chef Juna
kalo dia jadi Bokap ane pasti Jadi Orang Cool

ga kaya Gini kwokwowkowkowk
Quote:Original Posted By dk2122


mungkin agan butuh kamus
Quote:Original Posted By v10l43x4
chep atau kuli bangunan itu gan yang ngomong


memang cocok gan, buktinya aja badan nya gede
uppss
bisa aja ente gan ..

nice joke ..
kreatif ente bikin jokenya gan
Lumyan gan buat cengar-cengir...
Mau masak apa mau bikin beton itumah


Quote:Original Posted By Dreecko

my capcay:
Pernyataan Chef Juna gan
and
Pernyataan Chef Juna gan


cap jay agan keliatan enak
mau dong
bahahahahah hahahahaha
pasir buat ngratain mulut juna biar komeng nya enak d denger

lucu gan bikin
×