Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015972641/hari-apa-ini-mas
Hari Apa Ini Mas?
Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.
“Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu,” saran dokter.
Akan tetapi pada malam ketiga puasa si suami horni berat. Ia mencumbu istrinya yang sedang tidur sampai terbangun.
“Hari apa ini Mas?” tanya si istri.
“Sum’at.
sabu, samis, singgu
pengen terus jadi harinya di bikin s semua :Ngakak
Wkwkwkwk senin, selasa, sabu, samis, sum'at, sabtu, singgu
wakakkakakaakk ada ada aja nih orang...
maksa bgt
sm aja 7x seminggu dong


mampir & tinggalin jejak jg ya gan :
Subhanallah... kemenangan berlipat di Ramadhan 1433H
maksa banget

Koplak dah
lucu gan bikin ane

mampir ke lapak ane gan


braco102 is offline \tForward Message
minggu mbak
ternyata
hahahahaa...
sum'at Gan
udah pernah denger, tapi tetep aja
smua hr berganti "s" depan'a gan
gan thx ya mo bikim kewta ane dipagi ini
jgn lupa mampir ke lapak prtama ane nih tolong bantu LIKE & KOMEN ya gan . . . tar ane Kirbar LIKE deh nih gan lapak nya:

1. REVIEWS OF ZEOTEROSPS PALPEBROSUS
2. FRIED CHICKEN WITH BUTTER SAUCE
3. WORDS AND EXPRESSION OF LOVE
4. RAINBOW CAKE SPECIAL FOR CHRISTMAS
5. THREE FAMOUS BRAND CLOTHING MADE IN INDONESIA
6. CATFISH FARMING PATTERNS
7. BOYBAND INDONESIA

Dasar koplak
wkwkkwkw ane gan. wkwkw
ane bantu ya gan. ehehe
keep posting gan