alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015972641/hari-apa-ini-mas
Hari Apa Ini Mas?
Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.
“Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu,” saran dokter.
Akan tetapi pada malam ketiga puasa si suami horni berat. Ia mencumbu istrinya yang sedang tidur sampai terbangun.
“Hari apa ini Mas?” tanya si istri.
“Sum’at.
sabu, samis, singgu
pengen terus jadi harinya di bikin s semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak :Ngakak
Wkwkwkwk emoticon-Ngakak senin, selasa, sabu, samis, sum'at, sabtu, singgu emoticon-Ngakak
wakakkakakaakk ada ada aja nih orang... emoticon-Ngakak
maksa bgt emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
sm aja 7x seminggu dong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


mampir & tinggalin jejak jg ya gan :
Subhanallah... kemenangan berlipat di Ramadhan 1433H
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak maksa banget
emoticon-Ngakak
Koplak dah emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mampir ke lapak ane gan


braco102 is offline \tForward Message
minggu mbak emoticon-Big Grin
ternyata emoticon-Ngakak
hahahahaa... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sum'at Gan
udah pernah denger, tapi tetep aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak smua hr berganti "s" depan'a gan
emoticon-Ngakak gan thx ya mo bikim kewta ane dipagi ini
jgn lupa mampir ke lapak prtama ane nih tolong bantu LIKE & KOMEN ya gan . . . tar ane Kirbar LIKE deh nih gan lapak nya:

1. REVIEWS OF ZEOTEROSPS PALPEBROSUS
2. FRIED CHICKEN WITH BUTTER SAUCE
3. WORDS AND EXPRESSION OF LOVE
4. RAINBOW CAKE SPECIAL FOR CHRISTMAS
5. THREE FAMOUS BRAND CLOTHING MADE IN INDONESIA
6. CATFISH FARMING PATTERNS
7. BOYBAND INDONESIA

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Dasar koplak
wkwkkwkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwkw emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan. ehehe emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2