Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015972001/jokes-dialog-pa-haji-dengan-pendeta-no-sara
Jokes Dialog Pa Haji dengan Pendeta (NO SARA)
Pada suatu hari ada seorang pendeta dan pa haji dari sebuah desa yg ingin menghadiri sebuah acara di sebuah balai desa. Karena acara tersebut bertemakan "kerukunan umat beragama" maka pendeta dan pa haji tersebut memutuskan untuk pergi ke balai desa bersama sebagai wujud kerukunan beragama. Lalu berangkatlah mereka berdua secara bersama sama. Namun ditengah jalan mereka menemui hambatan yaitu sebuah sungai yg dangkal. Lalu mereka berdiskusi bagaimana caranya mereka melewati rintangan tersebut. Akhirnya terjadilah percakapan sebagai berikut
Pa Haji: Pa Pendeta bagaimana ini ?
Pendeta: Baik, sebentar saya pikirkan cara untuk melewati sungai ini
Pa Haji: Saya punya ide cemerlang Pa Pendeta
Pendeta: Apa itu Pa Haji ?
Pa Haji: Bagaimana jika saya menggendong Pa Pendeta agar pakaian Pa Pendeta tidak basah ?
Pendeta: Lalu bagaimana denga anda Pa Haji ?
Pa Haji: Gampang saya kan memakai sarung jadi tinggal diangkat saja sarungnya sampai ke lutut dan air tidak akan mengenai pakaian saya
Pendeta: Yauda saya setuju dengan saran Pa Haji

Akhirnya Pa Haji menggendong kawannya agar dapat melewati sungai tersebut , namun ditengah jalan terjadi percakapan berikut
Pendeta: Pa Haji sudah pernahkan melihat seorang Pendeta naik Haji ?
Pa Haji: Tentulah belum, memang ada ya Pendeta naik Haji ?
Pendeta: Ya saat ini saya (Pendeta) sedang naik Haji kan ?
Pa Haji: Haha bisa saja Pa Pendeta ini. Tapi ngomong ngomong Pa Pendeta sudah pernah melihat seorang Haji membaptis seorang Pendeta ?
Pendeta: Mana bisa seorang Haji membaptis seorang Pendeta, haha bisa saja Pa Haji ini

Lalu seketika itu juga Pa Haji menceburkan Pendeta tersebut ke dalam sungai
Pendeta: Pa Haji kenapa menceburkan saya ke dalam sungai ? Apakah kata kata saya menyinggung Pa Haji ?
Pa Haji: Tidak kok, saya tidak tersinggung sama sekali. Saya hanya ingin memberi contoh kalo ternyata ada seorang Haji membaptis seorang Pendeta

Akhirnya mereka berdua tertawa bersama sama dalam keadaan basah kuyup. Mereka pun melanjutkan perjalanan mereka ke balai desa meskipun dengan keadaan basah kuyup. Mereka pun menceritakan lelucon "pendeta naik haji" dan "haji membaptis pendeta" kepada hadirin sekalian. Lalu para hadirin pun mulai tertawa terbahak bahak.

Quote:Sekian Joke Dari Ane Jika Berkenan Boleh Dong
serasa pernah denger tapi tetep aja lucu
Bagus ni joke,.. bisa jadi palajaran buat yang suka sara..// lihat tuh pendeta sama pa haji aja akur
indahnya persahabatan pak haji sama pendeta ini, mungkinkah jadi kenyataan?
kayaknya pernah dengar lelucon ini... patut ditiru nih kehangatan persahabatan keduanya
Cerita yg menginspirasi
Tpi apa bsa trwjud
nice jokes gan
rukunnya
indahnya kebersamaan ya gan
jokes cerdas gan
boleh jga ne jokes na gan
Andai 2 orang seperti mereka masih ada di dunia






Ingatlah bahwa suatu saat nanti kau akan mati, saudaraku.
Beribadahlah seakan kau akan mati besok, dan berusahalah seakan kau akan hidup selamanya.


BTW mampir di trit ane gan

:iloveindonesias Naskah Drama Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia :iloveindonesias
:matabelo: Film Hollywood yang Ada Unsur Indonesianya :matabelo:
:matabelo: Film dengan Twist/Shocking Ending Terbaik :matabelo:
:ngakaks Alasan Mengapa Kalo Abis BAB Pantat Menjadi Panas :ngakaks
:ngakaks Judul Film Indoneisa yang Patut Dipertanyakan :ngakaks
:matabelo: Penyebab Manusia Merasakan Jatuh Cinta (secara Ilmiah) :matabelo:


---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
<<<< Gambar ini hanya bisa diliat jelas bagi pengguna old kaskus
pagi2 udah bikin


mampir & tinggalin jejak jg ya gan :
Subhanallah... kemenangan berlipat di Ramadhan 1433H
pagi gan
mayan gan
inspiring gan joke nya ahihihih
iya gan ini hanya jokes untuk menginspirasi kerukunan beragama di negeri kita gan

lucu gan joke ente
ada2 aja dah ah
hebat nih no sara

lucu gan joke ente
ada2 aja dah ah
hebat nih no sara
Quote:Original Posted By isalaah

lucu gan joke ente
ada2 aja dah ah
hebat nih no sara


thanks gan udah haha