alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015970982/pesan-peringatan-dari-direktur-utama-klinik-tongfang-ngakak
Ngakak 
Pesan Peringatan Dari Direktur Utama Klinik Tongfang (NGAKAK)
Perhatian kpada smua pgguna Kaskus, BB, FB dan twit bhwasanya trhitung dr jm 7 pgi pihak kpolisian akan mncari sluruh status atau ctatan yg mnghina klinik TONG FANG dkrenakan direktur utama klinik trsebut tdak terima dgn sgala hinaan oleh pgguna situs jejaring sosial..
bagi smua yg mrasa mmbuat status pghinaan itu akan lgsg mnjadi tersangka dan dikenai hukuman penjara mnimal 5th..
utk itu slagi ad wktu lbh baik anda smua menghpus status atau ctatan tntg pnghinaan klinik TONG FANG dr akun anda..
BERITA SUDAH DISIARKAN DI TV.
sekian trims


sumber : grup sebelah


Pesan Peringatan Dari Direktur Utama Klinik Tongfang (NGAKAK)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

agan percaya gak ?
Pertamax kah ?
Hahahaha Ane kasih *****emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
up up up up ..
mana ni agan" . kok sepi kali ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya boleh lah +1
klinik tong fang manggil juragan gepuk ip man
Waw, bahaya nih, gimana klw kita rame2 minta maaf? emoticon-Smilie
yang boneng gann??? emoticon-Ngakak
percaya banget gan udah ada di tv tetangga sebelah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jimmyserenade
Pertamax kah ?
Hahahaha Ane kasih *****emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


slamat gan ente dpat pertamax emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By radict
percaya banget gan udah ada di tv tetangga sebelah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


walaaahh ..
beneran gan uda masuk tv ?
ane belum liat emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Dephur
yang boneng gann??? emoticon-Ngakak


maksud ente gan ? emoticon-Bingung
yg boneng gan ?
Quote:Original Posted By kikia1
Waw, bahaya nih, gimana klw kita rame2 minta maaf? emoticon-Smilie


udah udah gan ... santaii ajee emoticon-Big Grin
mungkin cuma hoax emoticon-Ngakak
gan... sorry ya, sumpah garing... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By peacetoll
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya boleh lah +1
klinik tong fang manggil juragan gepuk ip man


wwkwk ..
betul banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kikcitt
gan... sorry ya, sumpah garing... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


wkwkw ..
iya gan . gak apa . stiap org bebas menilai emoticon-Blue Guy Peace
wakakkakaka, ada2 aja agan satu ini bikin thread. Kalu itu beneran gan, sungguh sangat mengerikan kita brantem dengan beliau, kalau emang jadi, laskar kaskus bakal ngelawan gan.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
wah rasanya sulit kalau harus meninggalkan lelucon tong fang, ibarat anak kecil lagi lucu2nya. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkw TONG FANG lagi Tong fang lagiemoticon-Ngakak
lhoo... yg mosting ttg klinik itu khand cman mau bntu promosi.in ... btull g gan... emoticon-Big Grin (wlaupun ane g prnh posting ttg klinik tsb)

khand lumayan...jd lgsung trkenal khand... emoticon-Big Grin


kog mlh d cekam tohh.. ??
tong fang lagiemoticon-Takut (S)