Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015970528/mencintai-gadis-yang-sama
Mencintai Gadis yang Sama
Jono dan dr. Budi sama-sama jatuh cinta pada Anis.

Setiap hari Jono memberikan sebuah apel kepada Anis.

Suatu ketika dr. Budi memergoki Jono.

dr. Budi : Kenapa lu tiap hari ngasih si Anis buah apel ??

Jono : "An apple a day keeps the doctor away!"

dr. Budi : WTF ????



bagi yang berkenan mohon ama
bagi yang tidak berkenan mohon jangan dilempar


Jangan lupa di rate ya gan

Mencintai Gadis yang Sama


PERTAMAX ane amanin gan.

Mencintai Gadis yang Sama
wakakakak bsa aja , biar ga dapet si dokter
jono koclak
Maksudnya gimana ya?? Kok ane nggak paham
ceritanya garing ora lucu
kamsyudnya apa yan an apple a day to keep away doctor?
apakah ada pepatah kaya gitu?
wkwk kaga nangkep gue
simpel tapi mayan bikin nyengir
pepatah luar negri nih...
1 apel perhari menjauhkan dokter (sehat terus jadi ga harus ke dokter)
begini kali ye kamsudnya
garing ah gan
kok ane bingung ya gan
Quote:Original Posted By permade
Maksudnya gimana ya?? Kok ane nggak paham


sini agn.. ane biskin..

Spoiler for bisikbisik:


paham??
ajaib ya tu apple, sayang steve jobsnya uda meninggal
wah hebat bisa mencintai gadis yang sama awkwakwak
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::

Thumbs up 



asli gan ane liat smua thread agan, simple tapi bikin ngakak >,< wkk
saya orang indonesia mana paham
hahaha peribahasa na ngena banget
×