alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015963453/surat-dari-suami-yang-sangat-mencintai-dan-menyayangi-istrinya
Surat dari suami yang sangat mencintai dan menyayangi istrinya:
Ma, papa sayang banget sama mama. Begitu besar pengorbanan Mama...

  • Pagi-pagi papa belum bangun, Mama sudah siapin sarapan dan beres-beres semuanya.

  • Siangnya Mama belanja terus masak lagi, sorenya mandiin dan menyuapin anak-anak.

  • Malamnya Mama bimbing anak-anak belajar, masuk kamar pun masih ngelayanin papa juga.

  • Mama sayang, papa jadi sedih, papa gak tega mama kecapekan gitu.


Spoiler for Akhir kata:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya boleh lah +1
ane pertamax
telat deh ane nihemoticon-thumbsup
yahh lumayan lucu laa
ane kasih 7.5/10
ahhaha alibi banget
cuma senyum simpul gan...
kurang geregert emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul: biar rame tridnya gan

nice thread gan tapi kok ujung2nya mau bini muda tuh surat emoticon-Ngakak

wa kasih emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak akhir katanya itu lho gan yg bikin ane kepingkel2 emoticon-Ngakak
nice joke gan keep postemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
good joke gan
gak sekalian nambah 2 aja ya biar tambah ringan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
papanya kurang ajar tu gan..
emoticon-thumbsup
wwkwkwk ngakak tuh suratnya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)
mantab gan seruju gw
benar curhat nieh
emoticon-Ngakak (S)
alibi banget buat nambah istri nya emoticon-Ngakak (S)
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
bisa nih buat jadi alasan
punya bini baru emoticon-Peace
baik baikin ada maunya emoticon-Ngakak
lucu banget gan beneran dah emoticon-Ngakak
×