Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015963453/surat-dari-suami-yang-sangat-mencintai-dan-menyayangi-istrinya
Surat dari suami yang sangat mencintai dan menyayangi istrinya:
Ma, papa sayang banget sama mama. Begitu besar pengorbanan Mama...

  • Pagi-pagi papa belum bangun, Mama sudah siapin sarapan dan beres-beres semuanya.

  • Siangnya Mama belanja terus masak lagi, sorenya mandiin dan menyuapin anak-anak.

  • Malamnya Mama bimbing anak-anak belajar, masuk kamar pun masih ngelayanin papa juga.

  • Mama sayang, papa jadi sedih, papa gak tega mama kecapekan gitu.


Spoiler for Akhir kata:

ya boleh lah +1
ane pertamax
telat deh ane nih
yahh lumayan lucu laa
ane kasih 7.5/10
ahhaha alibi banget
cuma senyum simpul gan...
kurang geregert
: biar rame tridnya gan

nice thread gan tapi kok ujung2nya mau bini muda tuh surat

wa kasih
akhir katanya itu lho gan yg bikin ane kepingkel2
nice joke gan keep post

good joke gan
gak sekalian nambah 2 aja ya biar tambah ringan.....
papanya kurang ajar tu gan..
wwkwkwk ngakak tuh suratnya

mantab gan seruju gw
benar curhat nieh
alibi banget buat nambah istri nya
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane
bisa nih buat jadi alasan
punya bini baru
baik baikin ada maunya
lucu banget gan beneran dah
×