alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015957126/ask-kalo-agan-dapet-sms-beginian-mau-ngapain
Thumbs up 
ASK... kalo agan dapet SMS beginian mau ngapain ?
Agan pernah gak lagi bosen2 nya HP sepi , nugguin ada yg nge sms

eh tiba2 ada yg ngesms dan gk ada nomernya di hp ane terus isi SMS nya
O : orang gk jelas
A : ane
O:OI SIAPA LU A A: ane diemin dah tuh gan >> dalem hati ane ini orang WTF banget kenal aja kaga..emoticon-Cape d... (S)
eh Si O ngesms lagi
O :\eh anj*ng jawab gw
A emoticon-Embarrassmenttomatis ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ini bocah abis obat apa emoticon-Ngakak

kalo aggan mau ngapain? emoticon-Bingung
pertamax


di aman kan emoticon-I Love Indonesia (S)
ane bakal bales..
ini di bales, Babi..!!
Quote:Original Posted By jims212
ane bakal bales..
ini di bales, Babi..!!


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak galak amat gan
bales aja gan
"anj*ng mana bisa jawab go*lok,kecuali lu jg an*jing"
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Gardu.listrik
bales aja gan
"anj*ng mana bisa jawab go*lok,kecuali lu jg an*jing"
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja si agan emoticon-Shakehand2
Kalo ane diisengin lagi tu orang. ane bom sms aja tu nomer pake sms bomber biar pusing dianya gan......emoticon-Malu
kalau ane ya tak angep gak ada apa-apa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane paling jawab:

"Masalah buat Lo !, Kenal aja kagak" emoticon-Cape d... (S)
klo ane langsung delete ajaemoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jangan ditanggepin gan
klo ane bakal bales "heh, siapa lu tod, di sini ga ada an**ng, adanya juga lu yg an**ng" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ane bales " anjing teriak anjing" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ane mah do'a aja, moga" dia masih make hp jadul..

trus ane bomb deh.. sapa tau langsung rusak tuh hp emoticon-Ngakak
diemin aja gan anggep aja ada anjing sms ke no agan emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya boleh lah +1
bales aja gan: apa asu?!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha emoticon-Ngakak
klo ane bales "opo kw cuk!"