Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015955794/asin
Asin
Acong : ko sudah capek kah
Obed : Ah tidak, Belum
Acong : Sekarang ngapain
Obed : Makan yuk
Acong : Ayo

Obed : Mister, pesan Popcorn dua ya, yang satu tidak usah pake garam ya Mister
Mister : Okay

Acong : eh Obed, ko punya ingus tebal sekali turun naik turun naik bikin Mister dia takut
Obed : iyo, makanya Popcorn saya tidak pake garam because ingus ini sudah asin sekali eeeee
jiajay gan masa pake ingus
iyekkk jorok..
hihihihihiiiiiiiiiiiiiiiii
hahaha
Asin
wew ga lucu..
Asin
igus di icipin
buset dah gan
haha mayan2 gan
lanjutkan bro , keep post joke yang lain
paling bisa nie agan bikin ketawa ane kocak

ceritanya bikin ketawa ane gan kocak

lumayan bikin mata gak ngantuk

Lucu banget gag ada
Quote:Original Posted By maleslogin
bisa aja nei agan bikin lawakan kocak


hahahah kocak ane dah gan jadinya nie

Mayan gan joke ente, kocak banget
Bikin ane jadi kejang






I am not an toad, I am ready to fly
nice joke gan..
wakakakakakakakaka
wakakak gokil lo gan dah kocak

wakakak ane kira sial karena apa kocak

wkwkwk ngakak bangetah gan sumpah kocak

satu kata wow

biarpun dah pernah bacayang kayak gini tetap aja ngakak
bisa aja nih si agan HAHAHA
×