alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015955794/asin
Asin
Acong : ko sudah capek kah
Obed : Ah tidak, Belum
Acong : Sekarang ngapain
Obed : Makan yuk
Acong : Ayo

Obed : Mister, pesan Popcorn dua ya, yang satu tidak usah pake garam ya Mister
Mister : Okay

Acong : eh Obed, ko punya ingus tebal sekali turun naik turun naik bikin Mister dia takut
Obed : iyo, makanya Popcorn saya tidak pake garam because ingus ini sudah asin sekali eeeee
emoticon-thumbsup
emoticon-Najis jiajay gan masa pake ingus
iyekkk jorok.. emoticon-Busa
emoticon-Matabelo hihihihihiiiiiiiiiiiiiiiiiemoticon-Matabelo
hahaha
Asin
wew ga lucu..
Asin
emoticon-Najis igus di icipin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset dah gan emoticon-Najis
emoticon-Ngakak haha mayan2 gan
lanjutkan bro emoticon-Big Grin, keep post joke yang lain
paling bisa nie agan bikin ketawa ane kocak emoticon-angel

ceritanya bikin ketawa ane gan kocak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan bikin mata gak ngantuk

Lucu banget gag ada emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maleslogin
bisa aja nei agan bikin lawakan kocak


hahahah kocak ane dah gan jadinya nie

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente, kocak banget emoticon-Ngakak (S)
Bikin ane jadi kejang emoticon-Big Grin






I am not an toad, I am ready to fly
nice joke gan.. emoticon-Ngakak
wakakakakakakakaka
wakakak gokil lo gan dah kocak emoticon-I Love Kaskus (S)

wakakak ane kira sial karena apa kocak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk ngakak bangetah gan sumpah kocak

satu kata wow

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biarpun dah pernah bacayang kayak gini tetap aja ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja nih si agan HAHAHA
emoticon-Ngakak