Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015953678/tes-ketajaman--mata-part-2
Tes Ketajaman Mata Part 2
Tes Ketajaman Mata


Di bawah ini gambar harimau gan. Kelihatan cuma seekor aja...
Coba kalau mata agan jeli, silakan cari "hidden tiger " macan satunya...


Tes Ketajaman Mata Part 2

Yang udah tau jangan kasih tau yang lain, cukup lempar Cedol aja

Spoiler for "Khusus yang udah nemu jawabannya!!!":
Harimau
ane gak liat gan
pusing ngeliatnya
pusing boss...
yang di pohon bukan bos?
ada dibalik semak2 gan, kl gak y dah ditelen sm tuh harimau
pusing banget gan....
belum ketemu gan,,,,
Silakan ditemuin Hidden Tigernya gan......

Yang kasih Cendol Ane kasih tau....


Tes Ketajaman Mata Part 2
kreatif ente bikin jokenya gan
mungkin harimau yang satunya msh didalam perut harimau yg keliatan gan,
soalnya kyanya itu harimaunya lg hamil deh
wkwkwk
agan bisa aja kocak gan asli

jawabanya......................

perhatikan baik baik badan si harimau ada tulisan "........................" yang jadi pertanyaan itu?


iya gak gan.... nih ane lempar CENDOLNYA SEKILO tangkap!!!!!!!!!

ane tahu jawabannya gan

Ngakak 

ane uda pernah tau gaann

ada tulisannya kan disitu "The Hidden Tiger"
ane cuma nemu the gan
di badan si macan gan, corak nya membentuk tulisan "the hidden tiger"

kasih cendol dong gan ._.
tulisannya ada di badan harimau tuh
ikut jawaban agan yang di atas.....
ikut yg diatas aja..