alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015953175/ask-wordpress-for-hyip-monitor
(ASK) Wordpress for HYIP Monitor
gan ane mau tanya nih gimana yah caranya kalau kita mau buat HYIP monitor pake WP
apakah emang ada pluginnya? atau adakah cara lain?
up emoticon-Add Friend (S)
belum ada yg jawab.ane bantu :sundul2:
sundul juga emoticon-Big Grin, sapa tau ada yang bisa bantu
Quote:Original Posted By royalhunter
sundul juga emoticon-Big Grin, sapa tau ada yang bisa bantu

ada yang tau nggak?

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
tolong dong emoticon-Big Grin
Kemungkinan tidak ada, agan harus cari programmer buat bikin custom plugin.
Beli script HYIP monitor aja gan...
ane jual script HYIP Monitor gan, harga di bawah pasaran emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By picom
ane jual script HYIP Monitor gan, harga di bawah pasaran emoticon-Malu (S)


bisa liat demonya gan? n harganya brape?