alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
yang penting depeeh..! :maho
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015951130/yang-penting-depeeh-maho

yang penting depeeh..!

gak tau ini awalnya knp jd kek gini emoticon-Thinking
mo aku kasih kronologisnya nnti ada yg prutes.. emoticon-Blue Guy Bata (S)

Spoiler for baikeSENSORe:


repost gak repost yg penting repost.. emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
sepenting itu kah emoticon-norose
Quote:


bau-bau mo ngomong repost nih emoticon-Takut (S)
Quote:


saiyah salh omong kah emoticon-Frown
padahal saiyah lebh sukak yang ripus emoticon-Embarrassment
kan nggak perlu nyari kurban buat dibikin terit emoticon-Berduka (S)


tapi kalo yang uget uget nggak papah emoticon-Genit:
korban apaan tuh gan emoticon-Matabelo
kok ada di sofa gitu?
Lg bobo cantik kasurnya ambruk.trus nganuhnyah kepentok lantai dew emoticon-Berduka (S)
ada apa ini ada apa ??? emoticon-EEK!:
lagi asik mimpi trus ada orang masuk rumahnya ga bilang2 eh di getok deh tu pala
gw bilang wow aja kurang greget
Quote:


emoticon-Ngakak
uget ugetnya udah punah kek nya pakdhe susah dpt yg fres skrg emoticon-Frown

Quote:


gak tau aku korban apaanemoticon-Frown

Quote:


cantik? emoticon-Kagets
mbak tum kali cantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowbokong










emoticon-Busa:
sy suka ceng kalo dah liat ranjang begini_______________emoticon-Ngacir
Quote:


saiyah ada loh pakdeh baik beruget2 emoticon-Genit:
mau ndak emoticon-Wowcantik
nanti saya email emoticon-Cek PM (S)
Quote:


share dimari aja napa om emoticon-Wowcantik emoticon-Wowbaik emoticon-Wowbiji emoticon-Wowbokong
Quote:


tetep aja ceng di segala kondisi emoticon-Hammer
#heran deh
Quote:


maklum aja om dia lg puber ke-2 keknya tuh emoticon-Wowcantik
Kejedot Pohon toge yah?
sofanya sudah indak bagus emoticon-Stick Out Tongue
penyey kepalanya ya njel,sepenyet hatiku emoticon-Genit emoticon-Betty
sepertinya korban tunawisma.. emoticon-Embarrassment

dan sepertinya korban meninggal akibat kekerasan.. emoticon-Embarrassment
bukan kekerasan seksual tapinya.. emoticon-Big Grin


mari kita tanya kembali si enjel.. emoticon-Nohope
pakde cemper petromax emoticon-Belo
Quote:


jomblo ya kang ? emoticon-Ngakak
yg sabar aja ya nak emoticon-Berduka (S)
hidup ini memang pahit sekalii.. emoticon-Ngakak

tenang om di taman lawang masih bnyk yg lg cari pasangan kok
sini sini aku bantuin makcomblangin.. emoticon-siul:

Quote:


yg ini tuch di persenonohi sama benda tumpul om emoticon-Embarrassment
akibat jomblo berkepanjangan emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di