Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015950929/gokil-gan
gokil gan..



MerdeKa...!!!
merdeka juga gan : :
masi seminggu lagi gan...

tapi ga papa deh.

Merdeka
zz w kira apaan
apa ini?
merdeka juga deh gan..
apaan nihh gannn
nga jelas amat yaaa..
apanya yang gokil gan?
gak jelas lah
ALAY berkata :: GAJE BANGET C
merdeka juga




Ingatlah bahwa suatu saat nanti kau akan mati, saudaraku.
Beribadahlah seakan kau akan mati besok, dan berusahalah seakan kau akan hidup selamanya.


BTW mampir di trit ane gan

:iloveindonesias Naskah Drama Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia :iloveindonesias
:matabelo: Film Hollywood yang Ada Unsur Indonesianya :matabelo:
:matabelo: Film dengan Twist/Shocking Ending Terbaik :matabelo:
:ngakaks Alasan Mengapa Kalo Abis BAB Pantat Menjadi Panas :ngakaks
:ngakaks Judul Film Indoneisa yang Patut Dipertanyakan :ngakaks
:matabelo: Penyebab Manusia Merasakan Jatuh Cinta (secara Ilmiah) :matabelo:


---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
<<<< Gambar ini hanya bisa diliat jelas bagi pengguna old kaskus
merdeka apa, gimana, dgn siapa, dimana dan mengapa?
gokil emang gan,,,
MERDEKA! ! !
tunggu tanggal 17 agustus ya gans
Merdekaaaa....

re

merdeka

...nyaris repsol gan...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15846736

woww... apa ane harus ikut2an bilang "merdeka" juga...???
naseeebb.... naseeebbb.......


M E R D E K A....!!!



ada apa emg ?
hmmmmmmmm.
siap boss
MERDEKA Juga..
aku ga merdeka hari ini, banyak yang gaksesuai di hati
Merdeka apa ni gan??
Kalo INDONESIA emg udah merdeka dari kurang lebih 67 tahun kemaren.
Terus kalo Hari raya IEDUL FITRI masi kira2 sminggu lagi.

Terus merdeka apa ni gan.

Jadi agan ni ga GOKIL. tapi

GO KILL