Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015948519/gara2-sarung-mobil-fortuner
Gara2 Sarung Mobil Fortuner
Aku cewek cantik dan seksi. Pacarku banyak. Aku baru umur 18 tahun. Aku mau puas-puasin masa mudaku. Percaya tidak, aku punya 4 pacar dalam waktu yang sama. Dan mereka semua kuporotin semua.

Pacar pertama memberi berlian, tapi setelah kubuka ternyata cuma bungkusnya doang. Saat itu juga kuputusin

Pacar kedua memberi Harley Davidson, tapi ternyata cuma accesoriesnya doang, besoknya aku putusin

Pacar ketiga akan memberi mobil BMW, tapi cuma janji2 mulu, dua hari kemudian aku putusin

Pacar keempat memberi sarung mobil Fortuner. Dia bilang kalau mau nurut ama dia dan mau nikah ama dia, bakal dibeliin fortuner.

Aku lupa janjiku untuk puas2sin dulu masa muda. Aku segera pulang ke rumah dan minta dinikahin ama pacarku. Seminggu kemudian janur kuning melingkar di depan rumahku. Makasih pacarku.
Buktinya di dalam spoiler
Spoiler for gara2 sarung mobil:
cewe matre itu mah gan, kelaut aje deh

kasian amat gan ketipu
wkwkwkw, makanya gan minta fortuner dlu baru mau dinikahin .. huahahahahahaaa
sungguh malang nya di tipu gan
kasian bgt gan .. gokil ..
Yeah ini trik buat nikahin cewek matre gan
beliin dulu sarung mobilnya... lalu nikahin....
setelah itu terserah ente gan
[COLOR=""]Menyesal itu selalu da di belakang...[/COLOR]
kenapa ga minta mas kimpoinya fortuner aja

menyesal kemudian itu biasa,,

ya boleh lah +1
Quote:Original Posted By peacetoll

ya boleh lah +1


Kayaknya memang butuh tambah satu lagi supaya bisa beliin fortuner wkwkkw
Kok sepi ya? oh iya... udah waktunya buka ya gan
met buka teman2
kocak nih, hahahahahhaha
waduh, kalau begitu mah ane juga berani beliin lamborghini... hehe.. tapi ceweknya cantik ya.





mantaf jokesnya gan


"AN84"
hwahahahahh fortuner dulu lah baru nikah.



dah jokesnya gan....




"AN84"
masa cuma gegara sarung mobil







sekolah percepatan
pengalaman hidup TS nih
×