Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015948379/ga-ngakakga-ngasih-cendol-temennya-banci
GA NGAKAK,GA NGASIH CENDOL. TEMENNYA BANCI
Pada suatu hari menjelang bulan puasa ada seorang banci yg pergi ke pemakaman untuk melakukan ziarah kubur,dimakam sebelahnya ada pak haji yg juga tengah melakukan ziarah..
setelah selesai melakukan ziarah,banci tersebut langsung menghampiri pak haji yg juga telah selesai..banci itu lalu berkata,

Banci; "permisi pak haji.. maaf ganggu nie..akika mau tenyong nih,boleh dongse?"

Pak Haji; "owh,s
ilahkan apa yg hendak km tanyakan?"

Banci; "begini pak haji. kalau cewe metong kan disebut ALMARHUMMAH..
kalo lekong metong disebut ALMARHUM..
nah kalo banci macem akika yg metong ntar disebut apa dongse?"

Pak haji terdiam sejenak,sambil garuk2 kepala..

Pak Haji; "(mikir sejenak...) emmmm..kalo banci yg meninggal mungkin disebut ALUMUNIUM kalii "

Banci; "HeLLLLLLoooowwww.. pleease dong aah.. pak hajiii,.. Akika ini banci , bukan panci..!!"



Pertamaxxx
nih
tp pertamax gan
sejenis bahan tambang ye gan
ane udah pernah baca gan
Quote:Original Posted By dedychasan
nih
tp pertamax gan


wah diaksi toke
Biasa aja sih, tapi judul nya kalo ga ngakak temen nya banci, berhubung gw masih normal, aja deh
wk..wk.wk...
di kira panci tuh banci sama pak haji
dah pernah baca gan. tapi tetep kocak
Whahaha, ane mah ngakak aja deh, takut plus serem dengan judul threadnya tersebut, heheh, takut sama banci ane, seyemmmmmm..
lumayan bikin ane cengar cengir..
ane belom iso....
cool gene ga mungkin
wakawkwakwakwaw
lumayan gannn..
bikin ane
GA NGAKAK,GA NGASIH CENDOL. TEMENNYA BANCI GA NGAKAK,GA NGASIH CENDOL. TEMENNYA BANCI
hahahahahahaa mantab gan
perasaan udah pernah baca
wakakakaka panci jd banci
banci nya ts tuh



Posted with kaskusBetaQR
mayan gan bikin ane
wkwkwkw.. klo ngliat expresinya tuh banci seru kali ya
bikin lumayan gan, mantap
×