Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015946962/tong-fang-versi-mimpi-d
Tong Fang Versi MIMPI :D
Asli Ngakak 100% ORIGINAL GAN
Kalau Ke dapatan kasi aja gan,
Kalau Agan Ngakak Nya Gak berhenti berhenti ane harap agan kasi ane

Cekidot:
Akhir - Akhir ini saya sering mengalami mimpi buruk
Setelah Saya Ke Klinik TOng Fang
Setiap Malam Sya mengalami Mimpi Basah
Terimakasih Tong Fang


wkwkwkwkw
tongpang lagi tongpang lagiiiii

Spoiler for "Terima kasih tongpang, berkat anda saya dapet":
hahaha versi mimpi ada bada saja wkwkwkk
Tong sampah lagi merajalela y gan? Mimpi tiap malem
Ane kasih gan..
Yah tumpah!
Wkakwakwkakwak
ini namanya baru tong fang mimpinya enak
TONG FANG MEMANG LUAR BIASA .... selamat datang mimpi basah









Tong Fang Versi MIMPI :D
Quote:Original Posted By killurah
TONG FANG MEMANG LUAR BIASA .... selamat datang mimpi basah









Tong Fang Versi MIMPI :D


akwkawkakwkakwak, yang mau mimpi basaha ke tong fang aja
Wkwkwk kasurnya jadi becek dong
emang killing banget ni iklan..
biar nyahoo
mending mimpi buruk deh gan
brarti tiap hari keramas dong gan
wakawkwakwakwaw
lumayan gannn..
bikin ane
Tong Fang Versi MIMPI :D Tong Fang Versi MIMPI :D
Tong pang bneeeeer.....
mantap emang tong pang ye gan..ane juga gitu,..

TS mimpi basah atau ngompol
awkakwkakwa, ngompol gan
waw klo ini dampakny jadi bagus gan
gan.. ente bs aja bikin lawakan gan..
lumayan mengocok perut apa lg dimalam yg suntuk ini
Keep share your joke gan
×