Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015946923/tradisi--melihat-temen-anak-nya-yang-sunat
TRADISI : MELIHAT TEMEN ANAK NYA YANG SUNAT
Di Negara kita ini ya gan, udah menjadi Tradisi klw tetangga punya acara SUNATAN, Pasti tetangga lainya pada kunjungan.. Agan dulu waktu di sunat juga sama kan? Hayo ngaku.

Nah ane juga punya Cerita tentang Tradisi Bangsa yang satu ini gan, Bisa jadi sih di sekeliling agan juga udah ada yang mengalami sama kayak cerita ini, tapi bisa juga ada yang belum pernah kejadian di lingkungan rumah agan-agan.




Spoiler for Melihat Anak Tetangga Sunat:


THREAD ANE YANG LAIN
PARIKAN
INVESTASI
STOP GLOBAL WARMING
NERAKANYA INDONESIA
DAPAT CENDOL DALAM HITUNGAN MENIT
wakakakakakakkk salah lihat tuuuu...

sayang dah pernah baca di sini juga alias

Spoiler for "yang penting xamatrep":
Quote:Original Posted By Archanon
wakakakakakakkk salah lihat tuuuu...

sayang dah pernah baca di sini juga alias

Spoiler for "yang penting xamatrep":


Biar pun Semangat tetep
garing
TRADISI : MELIHAT TEMEN ANAK NYA YANG SUNAT aja gan
bisa aje ente gan
Bisa ajah neh joke nya
jadi cengingas cengingis sendiri nih
Kocak koplak joke nya
kok ane gangerti ya-_-

hahahhaha...
gile gan..
lucu banget gan...
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
Weh weh kocak abis ini gan keep posting
unyu banget nih
wkwkwkwk.. koplak
Lucu banget gag ada lawannya nih
buset dah
semacam cacat nih joke nya
paling bisa nie agan bikin ketawa ane
koplak deh
×