alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015946923/tradisi--melihat-temen-anak-nya-yang-sunat
TRADISI : MELIHAT TEMEN ANAK NYA YANG SUNAT
Di Negara kita ini ya gan, udah menjadi Tradisi klw tetangga punya acara SUNATAN, Pasti tetangga lainya pada kunjungan.. Agan dulu waktu di sunat juga sama kan? Hayo ngaku.

Nah ane juga punya Cerita tentang Tradisi Bangsa yang satu ini gan, Bisa jadi sih di sekeliling agan juga udah ada yang mengalami sama kayak cerita ini, tapi bisa juga ada yang belum pernah kejadian di lingkungan rumah agan-agan.




Spoiler for Melihat Anak Tetangga Sunat:


THREAD ANE YANG LAIN
PARIKAN
INVESTASI
STOP GLOBAL WARMING
NERAKANYA INDONESIA
DAPAT CENDOL DALAM HITUNGAN MENIT
wakakakakakakkk salah lihat tuuuu...

sayang dah pernah baca di sini juga alias emoticon-Repost

Spoiler for "yang penting xamatrep":
Quote:Original Posted By Archanon
wakakakakakakkk salah lihat tuuuu...

sayang dah pernah baca di sini juga alias emoticon-Repost

Spoiler for "yang penting xamatrep":


Biar pun emoticon-Repost Semangat tetep emoticon-Salah Kamar
garing emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Ngakak
TRADISI : MELIHAT TEMEN ANAK NYA YANG SUNAT aja gan
emoticon-Ngakak bisa aje ente gan emoticon-Ngakak
Bisa ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak (S)
Kocak koplak joke nya emoticon-Ngakak
kok ane gangerti ya-_-
emoticon-Ngakak
hahahhaha...
gile gan..
lucu banget gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
Weh weh kocak abis ini gan keep posting emoticon-Ngakak (S)
unyu banget nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk.. koplak emoticon-Ngakak (S)
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
buset dah emoticon-Embarrassment
semacam cacat nih joke nya emoticon-Ngakak
paling bisa nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak (S)
koplak deh emoticon-Ngakak (S)