Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015946677/buntut-ceramah-sara-rhoma-irama-dicekal-stasiun-tv
Buntut Ceramah SARA, Rhoma Irama Dicekal Stasiun TV
Kapanlagi.com - Ceramah Rhoma Irama yang diduga mengandung unsur suku, agama, ras dan antar golongan (SARA) masih berbuntut panjang. Setelah sebelumnya diprotes dan kemudian dimintai keterangan Panwaslu, kini berimbas pada pekerjaannya.
Beberapa stasiun TV ditengarai melakukan pemboikotan. Kabar tersebut dinyatakan oleh orang terdekat Rhoma yang tidak mau disebut namanya. Menurut pria ini, ada acara Rhoma yang sudah syuting untuk RCTI dan MNC TV, namun tidak ditayangkan.

"Bang Haji telepon dan BBM saya. Menurutnya ada stasiun TV yang berlaku tidak adil. RCTI sama MNCTV yang sudah jelas. Kalau RCTI sudah syuting dari beberapa waktu lalu, acara yang bareng Armada, T.R.I.A.D, dan lain-lain. Cuma Rhoma Irama-nya saja yang dihapus, nggak ditayangkan," ucapnya saat dihubungi via BBM, Jumat (10/8).

Begitupun dengan acara yang masih akan syuting, salah satunya acara Lebaran, mendadak dibatalkan dengan alasan tidak jelas.

"Di MNCTV, rencananya acara tapping buat Lebaran. H-2 tiba-tiba Bang Haji dicancel dengan alasan nggak jelas, sementara yang lain tetap jadi syuting," imbuhnya.

Dengan adanya kejadian ini, Rhoma Irama sangat kecewa. Apalagi dalam pemeriksaannya di Panwaslu, Rhoma mengaku hanya menyampaikan apa yang terkandung dalam kitab suci Alquran, sebagai kitab suci agama yang dianutnya.

"Bang Haji sangat kecewa. Dirinya merasa dicekal dengan kejadian ini. Tak hanya beliau, anak-anaknya pun merasa dikecewakan atas kasus ini. Beliau merasa ini adalah buntut dari peristiwa (ceramah) kemarin," tukasnya. (kpl/adt/dar)

====================================

Untung kalo mereka sadar, bahwa perbuatan merekalah yang membuat begini
Udah sepantasnya hajiliyah roma irama mendapatkan apa yang dia cari sendiri

Dapat ilustrasi yang pas dari photobucket ni:
Buntut Ceramah SARA, Rhoma Irama Dicekal Stasiun TV
heee.....siapa yg menanam angin, dia sendiri yang menuai badai.
baru badai tahap 1 udh mewek.....
no comment deh v-bot :Terlaluu...
Quote:Original Posted By Auto....Banned
pasti mewek lagi kaga bole masuk tipi

Buntut Ceramah SARA, Rhoma Irama Dicekal Stasiun TV

kayaknya gak bakal mewek deh gan,
tapi bakal ngemis2 minta dapet jatah manggung lagi

Quote:Original Posted By dragon1276
heee.....siapa yg menanam angin, dia sendiri yang menuai badai.
baru badai tahap 1 udh mewek.....

kemarin tu belum badai, masih kipas angin
lha ini di kaskus iklan XLnya masih tampangnya si oma:
ane rasa bukan dicekal, cuma karena tak laku makanya tak ditayangkan, sensi ama si raja gendut ini
ya udah deh gan, ane percaya, walaupun gak ada pic
Itu namanya menabur angin menuai badai bung..

Lain kali dipikir seribu kali dulu

mulut mu harimau mu bang haji..
makanya lain kali mikir kalau ngomong,,,
ente g tahu ya agama nya pemilik rcti dan mnc tv? wkwkwkw
bang haji sana minta makan sama foke..
Quote:Original Posted By dragon1276
heee.....siapa yg menanam angin, dia sendiri yang menuai badai.
baru badai tahap 1 udh mewek.....


Sepakat gan siapa menuai dia akan menabur
Sudah waktunya kontroversi begini ada tindakan

Salut sama MNC Grup, meski di baliknya ada embel2 NASDEM

Tapi kok OLGA nga ya gimana neh TV hehehe
Quote:Original Posted By Auto....Banned
iya gan kaga mewek lagi, tapi manggungnya di depan klinik tongpang

yiha satria bertongpang

Buntut Ceramah SARA, Rhoma Irama Dicekal Stasiun TV


Sebelumnya saya dicekal MNCTV karena tindakan SARA

setelah saya ke klinik Tong Fang

saya jadi dicekal oleh seluruh stasiun TV

innalillahi Tong Fang...
Quote:Original Posted By Jaguar.sport
mulut mu harimau mu bang haji..
makanya lain kali mikir kalau ngomong,,,
ente g tahu ya agama nya pemilik rcti dan mnc tv? wkwkwkw
bang haji sana minta makan sama foke..


minta makan gimana gan?
lah wong foke aja gak ngerasa dia ada dalam
daftar juru kampanyenya kok

apes kan?

Quote:Original Posted By Pitung.Kw
ane rasa bukan dicekal, cuma karena tak laku makanya tak ditayangkan, sensi ama si raja gendut ini


ini cuma masalah rating aja, TV nya ga mau ratingnya rendah gara2 bang Rhoma
ternyata bukan penyayi seksi ajah yang bisa dicekal, bang roma juga bisa dicekal TERLALU
Quote:Original Posted By rahasia123
ini cuma masalah rating aja, TV nya ga mau ratingnya rendah gara2 bang Rhoma


Iklan operator XL yang ada haji Rhomanya juga diboikot saja. Gw setuju Boikot XL kalo masih tayangin iklan dengan tampilan bang haji itu.

Gak enak ngelihat muka orang rasialis...!!

Quote:Original Posted By rahasia123
ini cuma masalah rating aja, TV nya ga mau ratingnya rendah gara2 bang Rhoma


bener juga pendapat ente, makanya foke blunder gunain roma buat kampanye,
bikin rating foke turun juga tu
ya ada sebab dan ada akibat bung...
seperti lirik lagu

"kau yang mulai kau yang mengakhiri"
Rhoma dicekal stasiun teve?

Inalillahi...
gpp bang oma ga usah
main aja di mesjid ga usah diTV, biar bebas gosip
×