Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015944779/ceweknya-udah-semangatcowoknya-goblog-agak-bb-dikit
Ceweknya udah semangat,cowoknya goblog [agak BB dikit]
Salam agan - agan sekalian .....
Ane punya jokes nih...
mudah - mudahan semuanya tehibur
smoga gak , maklum masih nyubi
sukur - sukur di kasih , lumayan buat buka nanti...
tapi kalo gak jangan di kasih ya..
yaudah deh langsung cekibrot aja

Ada sejoli yang ceritanya udah lama jadian...
saking lamanya mereka berdua juga udah saling sayang satu sama lain....
karena kedekatan yang begitu jauh...si cewek minta di undang masuk ke kamar si cowok...
jelas si cowok terima...
setelah masuk ke kamar si cowok yang kebetulan di rumahnya lagi kosong, dialog mesra pun terjadi...

cowok: "Yank,kunciin dong pintunya"
cewek: "biar gak ada yang yau ya Yank???"
cowok: "gak...biar agak gelap aja..."
cewek: "oooohhh...ayank mau main gelap - gelapan???"
cowok: "iya yank..."
cewek: "yaudah aku tutupin ya jendela ama gordennya..."
cowok: "sekalian matiin lampunya yank!!!"
cewek: "iya yank..."

Suasana pun menjadi gelap dan tidak ada cahaya yang masuk ke ntuh kamar

cowok: "yank,ke dalem selimut yuk..."
cewek: "ayo..."

hening sejenak...

cowok: "tuh yank liat..........jam tangan aku bisa nyala kan.......wana -warni lagi....
cewek: (GUBRAK)....



segitu aja dari ane gan...moga agan - agan tehibur....
kasih komen dulu ama jangan lupa di
Pertamax kah?
de javu gan
hahahahah........... jam merek apa tuh?

kasian baget tuh si cewe.
hahaha betul tuh cowonya ahahhaha

Quote::hn Pilih CBR 250 atau Ninja 250 :travel
:genit pilih SUZUKI HAYABUSHA ATAU KAWASAKI NINJA ZX-14 :cool
:matabelo PILIH YAMAHA/KAWASAKI/HONDA/SUZUKI:ngacir2

Ceweknya udah semangat,cowoknya goblog [agak BB dikit]
Sama TS nya aja tu cewe
jokes jaman Sutiyoso masi jadi gubernur DKI gan...
kwkwkwk sepatu ane bisa nyala gan
nyimak doloeee

ni TS bikin sakit perut aja..
Sayang gan ane udah pernah baca

co koplak. kalo ane sikat langsung
ikut nyimak saja
guling-guling gan ..
wakkakakka... jam merek apa gan?

mau pamer jam toh
Wkwk KOPLAK!!
Udah enak padahal tuh
koplak abis gan.,.,.
×