Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015943986/pln-vs-holland-bakerysry-klo-garing
Ngakak PLN vs Holland Bakery(sry klo garing)
Silahkan disimak:
Saat sedang asik nonton tv tiba-tiba lampu di rumah Malih mati. Malih pun sewot karena acara lagi seru-serunya. Dia semakin geram dengan PLN yang bayarannya naik tapi lampu masih byar pet. Di tengah kekesalannya tiba-tiba bininya yang lagi mandi teriak minta lampu dihidukan.
Bini: “Bang Malih, nyalain lampu dong, lagi mandi ni bang gelap!”
Malih: “Nyalain lampu ?!!!, lu kire gue PLN apah…!!!
Bini: “Ya udeh kalo kaga mau, benerin aje keran kamar mandi, itu tuh aernya ampe luber-luber”
Malih: “Benerin keran ?!!!, lu kire gue PAM kali…!!!”
Bini: “Ya udeh, kalo lu pegi beli rokok ke warung aje gue nitip minyak”
Malih: “Lu kire gue PERTAMINEEE…!!!”
Malih kemudian cabut ke lapangan karena rumahnya gelap dan menghindari omelan istrinya. Saat pulang sore harinya, dia kaget karena lampu sudah nyala, kran sudah bener dan rumahnya sudah rapi. Malih pun bertanya pada bininya.
Malih: “Lu minta tulung ame siape…?”
Bini: “Gini bang, abis abang minggat, gue nangis di teras.Terus ade cowok ganteng lewat nanyain gue. “Gue cerite ape adenye, juga soal abang nyang sewot. Terus die nawarin buat ngebantuin, tapi ada syaratnye.”
Malih: “Ape syaratnye… ?”
Bini: “Syaratnye bisa pilih, gue bikinin die roti ataw tidur ame die”
Malih: “Terus, elu bikinin die roti kan…..?”
Bini: “Bikinin roti ?!!! .. Lu pikir gue HOLLAND BAKERY apee…?!!!”
Selamat tertawa. Semoga mati lampunya cepat nyala..hahaha
pertamax



gan
mayan gan

systems finicNe

jiaah istrinya sarap juga ternyata

lumayan gan jokenya ..

bikin ane
sepgod gan
lumayan bkin ngakak gan

beruntung banget tuh abang2 yg liwat...
jadi ngakak ane bacanya gan

bisa aja ente
lumayan
emang koplak
buset lucu amir joke ini
ajiebb abis gann,,,,
lucu banget gan wkwkwkwk
Lucu gan. Ane cukup
bhakakakakak gantian dibales sama bini nya...
jiakaka
kok bisa lucu begini ya gan
ente pinter ngelawak
teruskan gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×