alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015943986/pln-vs-holland-bakerysry-klo-garing
Ngakak 
PLN vs Holland Bakery(sry klo garing)
Silahkan disimak:
Saat sedang asik nonton tv tiba-tiba lampu di rumah Malih mati. Malih pun sewot karena acara lagi seru-serunya. Dia semakin geram dengan PLN yang bayarannya naik tapi lampu masih byar pet. Di tengah kekesalannya tiba-tiba bininya yang lagi mandi teriak minta lampu dihidukan.
Bini: “Bang Malih, nyalain lampu dong, lagi mandi ni bang gelap!”
Malih: “Nyalain lampu ?!!!, lu kire gue PLN apah…!!!
Bini: “Ya udeh kalo kaga mau, benerin aje keran kamar mandi, itu tuh aernya ampe luber-luber”
Malih: “Benerin keran ?!!!, lu kire gue PAM kali…!!!”
Bini: “Ya udeh, kalo lu pegi beli rokok ke warung aje gue nitip minyak”
Malih: “Lu kire gue PERTAMINEEE…!!!”
Malih kemudian cabut ke lapangan karena rumahnya gelap dan menghindari omelan istrinya. Saat pulang sore harinya, dia kaget karena lampu sudah nyala, kran sudah bener dan rumahnya sudah rapi. Malih pun bertanya pada bininya.
Malih: “Lu minta tulung ame siape…?”
Bini: “Gini bang, abis abang minggat, gue nangis di teras.Terus ade cowok ganteng lewat nanyain gue. “Gue cerite ape adenye, juga soal abang nyang sewot. Terus die nawarin buat ngebantuin, tapi ada syaratnye.”
Malih: “Ape syaratnye… ?”
Bini: “Syaratnye bisa pilih, gue bikinin die roti ataw tidur ame die”
Malih: “Terus, elu bikinin die roti kan…..?”
Bini: “Bikinin roti ?!!! .. Lu pikir gue HOLLAND BAKERY apee…?!!!”
Selamat tertawa. Semoga mati lampunya cepat nyala..hahaha
pertamax
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-thumbsup gan
mayan gan emoticon-Big Grin

systems finicNe

jiaah istrinya sarap juga ternyata

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan jokenya ..

bikin ane emoticon-Big Grin
sepgod gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lumayan bkin ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
beruntung banget tuh abang2 yg liwat...
jadi ngakak ane bacanya gan emoticon-Big Grin

bisa aja ente
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan
emang koplak
buset lucu amir joke ini emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ajiebb abis gann,,,,
lucu banget gan wkwkwkwkemoticon-Ngakak
Lucu gan. Ane cukup emoticon-Ngakak
bhakakakakak gantian dibales sama bini nya...
emoticon-Ngakak
jiakakaemoticon-Ngakak
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
ente pinter ngelawak emoticon-Ngakak
teruskan gan emoticon-Big Grin



Practice makes perfect, but nobodys perfect