alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
aduh "Tak Digaji, Pemain Persipasi Bekasi Mengamen"
4.77 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015943250/aduh-quottak-digaji-pemain-persipasi-bekasi-mengamenquot

aduh "Tak Digaji, Pemain Persipasi Bekasi Mengamen"

Quote:



yg ke eskpos media club ini doank maslah gaji telat belum lagi klub-yg lainnya dengan kasus yg sama emoticon-Berduka (S)

( terima kasih buat para kaskuser yg mo berpikir kritis masalah kasus diatas )
"kita angkat nih kasus keprmukaan biar rame buat tamparan bagi kepengurusan PSSI "

turut berduka kepada pemain persipasi dan klub2 lainnya yg mempunyai permaslahan hal serupa

"pemain bola juga manusia punya rasa punya hati jangan samakan dengan pisau belati ( intrik politik )"
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 36
Post ini telah dihapus oleh
g jago bola malah jago gitar.. lama2 jadi penyanyi dah nh..
ih kasian banget
mending pensiun aja jd pemain bolanya, cari kerjaan lain emoticon-Blue Guy Peace
keren nih sepakbola kita emoticon-thumbsup pada punya bakat sampingan semua emoticon-Turut Berduka

woii....... PSSI atau apalah menpora lah, kaga kasian tuh emoticon-Turut Berduka
Mending jualan ayam aja gan drpd ngamen..

Ngamen aj di rmhnya om bakrie
waduh waduh. . . dah makin parah nih. . .
Kasian amat emoticon-Berduka (S) inilah wajah persepak bolaan Indonesia emoticon-Cape d... (S) yang mesti dibenahi, pemain sampe ga di gaji, mau makan apa mereka emoticon-Cape d... (S)
kebijakan yg dilematis akhirnya banyak memakan korban, terutama buat klub2 yg tdk punya / tdk bisa nyari sponsor... emoticon-Berduka (S)
sampai ngamen begini sudah masuk level mengenaskan emoticon-Berduka (S)
kalo cuman dpt Rp45000 trs bagi rata ama yg lain? mending ngojek aj lah bisa lebih dri itu suram sepakbola kita
Ni kayanya sama kaya kasusnya Beberapa Klub IPL
btw2 ni Persipasi Bekasi di IPL kan..
tuh bukti PSSI nya BoBrOK, duitnya cuman buat bayar Team Eropa datang ke Indonesia aja......ga mikirin NASIB klub LOKALemoticon-Berduka (S)
ya kan, bekasi itu pemdanya ngga ngurus kotanya...yang bikin maju bekasi itu developer perumahan emoticon-Embarrassment

GOR dan kolam renang di depan kantor walikota persis aja ngga keurus, kolam renang yg dulu bersih beberapa waktu lalu muncul foto dengan ilalang rumput setinggi 1 meter, kolam rusak, dan parahnya banyak kondom bekas prostitusi...

itu di depan kantor walikota..silahkan tebak sendiri yang berjarak 30KM+ kyk apa
begini nih nasib jadi pemain bola di indonesiaemoticon-Cape d... (S)
saran gw mending di stop deh acara yg suka liput kekayaan/gaji pemain bola asingemoticon-Cape d... (S)
jelas beda lah klo di indonesia....itu buktinya...pemain ngga di hargainemoticon-Cape d... (S)...kesian kn sama anak-anak kecil yg punya mimpi ingin jadi pemain bola...emoticon-Berduka (S)
enakan main bola di kampung gan sambil ngeraya'in 17 agustusan rame
gak usah ngarepin PSSI, kalau emang pinter main bola ngerumput di negara tetangga aja utk modal pensiun emoticon-Ngakak
Quote:


gk buruk juga kok
krn dari sini mereka malah jadi berita dan orang-orang jadi tau kasus ini
setelah makin sering diekpos, semoga tunggakan gajinya segera cair
ternyata miris banget jadi pemain bola di negeri sendiri... emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh
sepak bola di indo sulit jadi industri mandiri karena benang kusut permasalahan yang ga kunjung usai.

Pengelolaan PSSI yg amburadul, korupsi dan ajang politik, kualitas dan mentalitas pemain (lebih suka bentrok kalo ada pelanggaran), wasit (ga tegas dan gampang disuap) dan suporter (ada yg gak modal, cman bisa tereak-tereak gak karuan dan tawuran klo kalah), kurangnya pembinaan sepak bola usia dini, tak ada manajemen klub jangka panjang (kebanyakan berorientasi jangka pendek (hanya semusim)).

Gimana orang mau nonton klo pertandingannya ga menghibur, apalagi sampe capek2 harus beli karcis buat nonton di stadion yang gak ubahnya neraka saat suporter anarkis.

Klo kondisi stadionnya nyaman, suporter yang modal mau beli karcis masuk dan ga anarkis, kualitas permainan yang bagus, fair play gak dikit2 bentrok, dijamin bakal banyak orang kita yang berbondong-bondong nonton bola baek di stadion langsung maupun di televisi.
jadi olahragawan di negara sendiri, tidak di hargai..
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
yg ngurusi sepak bola di Indonesia kebanyakan emoticon-thumbdown:
Halaman 1 dari 36


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di