alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015940090/ayam-dan-sapi
Smile Ayam dan Sapi
Mudah-mudah kita dapat terhibur dengan cerita ini gan...
tetap menjaga eksitensi kita dan kesehatan kita.

Ayam: “Gue benci banget deh sama manusia!”

Sapi: “Lah, mang lo napa, yam?”

Ayam: “Masa gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe dilempar-lempar batu segala. Padahal mereka hampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! Benci banget gue sama yang namanya manusia.”

Sapi: “Emang lo doang yang benci??? Gue lebih benci mereka dari siapa pun!”

Ayam: “Emang lo kenapa, pi?”

Sapi: “Coba elo bayangin, hampir tiap hari susu gue dielus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue, emangnya gue jablay!!!”

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pernah denger gan

tapi tetep aja buat ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ada ada aja emoticon-Ngakak
maaf gan, teringat aja cerita masa lalu gan.....!
hahahhahahha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah pernah ane baca sih tapi tetep aja lucu gan, keep posting gan emoticon-Sundul:
Agak berbau emoticon-Blue Repost, tapi ttep bikin ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keep posting gan emoticon-2 Jempol
pernah denger tapi tetap aja emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
hahahemoticon-Ngakak malah curhataam ma sapi yemoticon-Ngakak.klo yg laen pd curhat juga lebih seru kali y
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ayam dan Sapi

BIKIN ANE AKIT PELUT.... HAALAAHHH Ayam dan Sapi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah kasian amad si sapi ya? ngarepppp hahaha emoticon-Big Grin
Melas yo si sapi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wakakakak... ngakak gan emoticon-Ngakak
Hehehe..
Sapinya Jablay gan..
Susunya dielus2., diremes2., dipencet2., gak dikimpoiin..
Ngakak bacanya gan..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahahaaha emoticon-Hammer2 hahaa

Quote::hn Pilih CBR 250 atau Ninja 250 :travel
:genit pilih SUZUKI HAYABUSHA ATAU KAWASAKI NINJA ZX-14 :cool
:matabelo PILIH YAMAHA/KAWASAKI/HONDA/SUZUKI:ngacir2

Ayam dan Sapi
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantabbbb...gan....
×