Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015940090/ayam-dan-sapi
Smile Ayam dan Sapi
Mudah-mudah kita dapat terhibur dengan cerita ini gan...
tetap menjaga eksitensi kita dan kesehatan kita.

Ayam: “Gue benci banget deh sama manusia!”

Sapi: “Lah, mang lo napa, yam?”

Ayam: “Masa gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe dilempar-lempar batu segala. Padahal mereka hampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! Benci banget gue sama yang namanya manusia.”

Sapi: “Emang lo doang yang benci??? Gue lebih benci mereka dari siapa pun!”

Ayam: “Emang lo kenapa, pi?”

Sapi: “Coba elo bayangin, hampir tiap hari susu gue dielus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue, emangnya gue jablay!!!”


pernah denger gan

tapi tetep aja buat ane

ada ada aja
maaf gan, teringat aja cerita masa lalu gan.....!
hahahhahahha
udah pernah ane baca sih tapi tetep aja lucu gan, keep posting gan :
Agak berbau , tapi ttep bikin ngakak
Keep posting gan
pernah denger tapi tetap aja
wkwkwkwkwkwkwkwk
hahah malah curhataam ma sapi y.klo yg laen pd curhat juga lebih seru kali y
Ayam dan Sapi

BIKIN ANE AKIT PELUT.... HAALAAHHH Ayam dan Sapi
wah kasian amad si sapi ya? ngarepppp hahaha
Melas yo si sapi
Wakakakak... ngakak gan
Hehehe..
Sapinya Jablay gan..
Susunya dielus2., diremes2., dipencet2., gak dikimpoiin..
Ngakak bacanya gan..

hahahaaha hahaa

Quote::hn Pilih CBR 250 atau Ninja 250 :travel
:genit pilih SUZUKI HAYABUSHA ATAU KAWASAKI NINJA ZX-14 :cool
:matabelo PILIH YAMAHA/KAWASAKI/HONDA/SUZUKI:ngacir2

Ayam dan Sapi
mantabbbb...gan....
×