alexa-tracking

ஜ۩۞۩ஜyang hobinya buat pantu,puisi,ngegombalஜ۩۞۩ஜ

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015933282/29721769175817692972yang-hobinya-buat-pantupuisingegombal29721769175817692972
ஜ۩۞۩ஜyang hobinya buat pantun,puisi,ngegombalஜ۩۞۩ஜ
ஜ۩۞۩ஜyang hobinya buat pantu,puisi,ngegombalஜ۩۞۩ஜ
ஜ۩۞۩ஜyang hobinya buat pantu,puisi,ngegombalஜ۩۞۩ஜ

ஜ۩۞۩ஜSHERING PANTUN,PUISI,NGEGOMBALஜ۩۞۩ஜ


Maaf mimin dan momon yang terhormat
tempat untuk shere adu gombal,puisi,dan pantu

YANG SERING KESULITAN BUAT PUISI PACARNYA MUNGKIN
bisa shering disini .
sayarat dan ketentuan shering
1.wajib tema ditulis
2.nada dan intonasi harus tepat
3.gag boleh menjerumus yang negatif emoticon-Bata (S)

ilmu ini adalah temasuk ilmu bahasa sastra
yang mau adu ilmu boleh juga ngejunk disini
asal sopan dan tau tatakrama

emoticon-Ngakak

1.puisi
Quote:

2.pantun
Quote:


3.ngegombal
Quote:
potttemoticon-Bingung



SELAMAT MENCOBA
ngeggombal emoticon-Belo

-------------------------------------------------------------------------
emoticon-Cool : adek
emoticon-Malu : apa bang
emoticon-Cool : abang bawa makanan, mau gak ?
emoticon-Malu : wih banyak banget bang, ada sate, gule, mie ayam, sop, ayam gepuk emoticon-Hammer
emoticon-Cool : dari semua makanan ini adek pengen makan yang mana??
emoticon-Malu : emhh... abang aja deh yang milih, abang suka yang mana ??
emoticon-Cool : dari semua menu ini abang gak ada yang suka
emoticon-Malu : loh kok, nah terus abang suka makanan apa?
emoticon-Cool : emh..... emh...... makanan di persepsi pernikahan kita nanti
emoticon-Kimpoi
KASKUS Ads
ada mangga, ada timun, ada nanas, ada kedondong
ngerujak dong
ஜ۩۞۩ஜyang hobinya buat pantu,puisi,ngegombalஜ۩۞۩ஜ
ada cendol ada es degan
Spoiler for spoiler:
abang; eh neng ,,neng kog suka banget main layangan ya
neneng; kenapa bang,,,
abang: iya dong ..neng aja pinter banget narik ulur hati abang


nenengemoticon-Malu

emoticon-thumbsup
Quote:




emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
mau dong
emoticon-Cool bapak kamu polisi yah?
emoticon-Malu iya, kok tau?
Spoiler for spoiler:
Yuks ngejang yuks...
yuks yuks yuks...emoticon-Hammer

Mata indah bola pimpong...emoticon-Genit:
Gmn orgx klo mata segede itu ya...emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngacir
wong ga bondo disebut'e kere...
IKI TRIT OPO JARE?!! emoticon-Mad:
Quote:


ada sepatu di atas daun talas
aku gak ngerti blas emoticon-Frown
olahraga membuat bersimbah peluhemoticon-raining
jalan pagi supaya sehatemoticon-Matahari

walau raga kita terpisah jauhemoticon-norose
namun hati kita selalu dekatemoticon-rose
Quote:


Quote:


ke PMI donor darah
ini kok merah2 ஜ۩۞۩ஜyang hobinya buat pantu,puisi,ngegombalஜ۩۞۩ஜ
lonte setan..
oke gan..

arak setan..
ngakak gan..

jempol setan..
cendol gan..

jaka sembung nyembah setan
gak nyambung biarin aja gan..
TS
judulnya benerin gan

pantu emoticon-No Hope
pitik pangan boyo
gpp
Quote:


siap om
da diservice

Quote:


ngimpi di siang bolong..
service dari hongkong??!


emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

Quote:


malah diguyu
ditulungi talah emoticon-Nohope
jalan-jalan ke tanah abang, sampe bekasi beli rambutan
sungguh malang nasib abang, punye kekasih mata duitan emoticon-Frown


#iseng amat emoticon-Ngacir
×