Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015933065/kalo-kebelet-parah-mau-buang-disini-ga
Ngakak Kalo Kebelet Parah Mau Buang Disini Ga?????
Thread Pertama si Newbie nih

Anti Repost!!!!
Spoiler for no repost:

Langsung Aja Dijajal
Kebelet Parah?? Ini Tempat Yang Pas, Dijamin Kapok

Spoiler for Monggo Dibuang Disini:


Gimana, mau ga dibuang disana??? Tapi pemandangannya indah lho gan

Update 1
Spoiler for show:


Update 2
Spoiler for show:


Update 3
Spoiler for Ijo:

di juga yah gan :
bener" umum ini mah gan
selamat ente pertamax gan Quote:Original Posted By killmaya
bener" umum ini mah gan


bisa2 tu di umumkan di depan umum
Quote:Original Posted By killmaya
bener" umum ini mah gan

selamat ente pertamax gan
wkkk abiss gann
ogahh da
itu mah... terlalu umum wkkkwkkk

itu biasa

Ane punya jamban reot 2 tingkat.........
keren gan........ itu jamban apa empang lele ?di jadi'n tempat buang hajat.
kalo terpaksa apa boleh buat
ini sih bener2 WC umum...
Quote:Original Posted By zongos45
Ane punya jamban reot 2 tingkat.........
keren gan........ itu jamban apa empang lele ?di jadi'n tempat buang hajat.


ternyata jamban juga bisa kaya rusun ya gan
Quote:Original Posted By zongos45
Ane punya jamban reot 2 tingkat.........
keren gan........ itu jamban apa empang lele ?di jadi'n tempat buang hajat.


wkk si agan lebih parah ,ternyata ada juga yg lebih parah gan

umum buat ikan'a itu gan...
Serem juga tuh kalau tiba-tiba kehilangan keseimbangan, terus nyebur ke airnya tersebut, hahaha.
wc modern gan......
wc tnpa pntu
wkakakakaka WCnya koplak banget dah
: : : : :



terlalu umum ini mah wkwkwk

wc umumnya terlalu jauh dari rumah ane
agan TS mungkin pernah nyoba