Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015930760/terompet-vs-bunga-ga-ngakak-ane-jitak-pala-sby
Terompet Vs Bunga (Ga ngakak? ane jitak pala SBY)
Gak usah berlama lama lagi,

Sesuai judul, cekidoot!!






Spoiler for cekiddooot:




Maaf gan kalo GARING apalagi (maklum ini thread pertama ane),,


Jika berkenan timpuk ane pake :
Spoiler for :

Jangan lupa juga :
Spoiler for :

TS tidak mengharapkan :
Spoiler for :
PERTAMAXX diamankan agar tidak menjadi keributan~
hahahaha bisa aj nih agan bikin ngakak di malam hari gini
wkwkkwkw ngakak gan ane
Quote:Original Posted By aryoooooooo
PERTAMAXX diamankan agar tidak menjadi keributan~


cie cie dapet ye

Terompet nya astajab dah gan

sekolah percepatan
Quote:Original Posted By M4A1carbine
hahahaha bisa aj nih agan bikin ngakak di malam hari gini


Quote:Original Posted By Empa1
wkwkkwkw ngakak gan ane


iye gan, moga terhibur.. jgn lupa ratenya
Quote:Original Posted By persetandotcom


cie cie dapet ye

Terompet nya astajab dah gan

—sekolah percepatan™


hahaha, agar aman terkendali pertamax tetap harus diamankan

ya boleh lah +1
jiaaaaah, tuh tukang tukang kesempatan amat

kocak gan, ane bantu
satu rumah dikadalin
Quote:Original Posted By muhamadaryo
jiaaaaah, tuh tukang tukang kesempatan amat

kocak gan, ane bantu


sip gan thankyou

Quote:Original Posted By huouin
satu rumah dikadalin


haha iye gan, untung bgt tuh s tukang kayu
hahahahah...enak bagt tuh tukang...dpt babu polos
tuh pembantu ko mau aje di bodohin kaya gitu
wkwkwkwkwk....ajib gan,ane
Quote:Original Posted By dd1453
tuh pembantu ko mau aje di bodohin kaya gitu


namanya juga Inem, wkwkwk

Quote:Original Posted By Thejoeragan
wkwkwkwkwk....ajib gan,ane


jangan lupa ya gann...
tapi sepertinya yg jadi tukang kayu itu TS nya,,
Quote:Original Posted By muhamadaryo
tapi sepertinya yg jadi tukang kayu itu TS nya,,


bukan gan, enak aja..
mayan gan bkin
ett dah ane
inem.....inem ada ada aja..
×