Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015930567/doa-minta-thr
doa minta THR
buat agan2 yang ampe sekarang blm dapet2 THR,
dibaca sebelum memasuki ruangan kerja...
dan yang ampuh lagi, dibaca keras2 didepan Atasan....

Spoiler for doa thr:
aaaaammmiiiiiitttt,,,,, amit jabang bayi..
doa apa doa neh gan???
Quote:Original Posted By bebe1983
aaaaammmiiiiiitttt,,,,, amit jabang bayi..

selamat gan.... anda pertamax


Quote:Original Posted By Aphrodhite
doa apa doa neh gan???


ente udah dapet thr blm gan ????
set dah, sehari berapa kali ni doa







sekolah percepatan

ribet bacanya gan
dapet dari dukun mana tuh gan? hahaha

ya boleh lah +1
mayan gan
Lebih ampuh lagi sambil tahan napas, trus hentak-kan kaki ke bumi 7x...
Quote:Original Posted By persetandotcom
set dah, sehari berapa kali ni doa


klo bisa 3x sehari gan... biar kayak minum obat....


Quote:Original Posted By kuhiko

ribet bacanya gan


dibikin kayak contekan gan, klo perlu difotokopi perkecilan

Quote:Original Posted By kikia1
dapet dari dukun mana tuh gan? hahaha


dari bertapa di diskotik gan...

Quote:Original Posted By peacetoll

ya boleh lah +1


ente ditread lain comen nya copas, ati2 di baned momod lho

Quote:Original Posted By killmaya
mayan gan


apanya gan ???

Quote:Original Posted By useUF
Lebih ampuh lagi sambil tahan napas, trus hentak-kan kaki ke bumi 7x...


huum gan, apa lagi nahan nafas pas pengen buang aer besar...

ane gan hahaha
tread ane ade yang nyontek....

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15940881
Untungnya ane dah dpt THR, kalo ga mulut ane bisa keplintir baca doa ntu..........
wkwkwk ada ada siagan ini
hahahhahaha gila benaerrrrr ngakas satu kantor bacanya gan hahhahaahahaha.................
bisa dapet berapa kali gaji nih THRnya?
bener gan, terakhirnya kasih amitz-amitz
kreatif banget gan, sumber doanya dari mana tu gan ???
doanya mantapz ganz .....