alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015930567/doa-minta-thr
doa minta THR
buat agan2 yang ampe sekarang blm dapet2 THR,
dibaca sebelum memasuki ruangan kerja...
dan yang ampuh lagi, dibaca keras2 didepan Atasan....

Spoiler for doa thr:
aaaaammmiiiiiitttt,,,,, amit jabang bayi.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak doa apa doa neh gan???
Quote:Original Posted By bebe1983
aaaaammmiiiiiitttt,,,,, amit jabang bayi.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

selamat gan.... anda pertamax
emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By Aphrodhite
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak doa apa doa neh gan???


ente udah dapet thr blm gan ????
set dah, sehari berapa kali ni doa emoticon-Ngakak







sekolah percepatan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ribet bacanya gan
dapet dari dukun mana tuh gan? hahaha emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya boleh lah +1
mayan gan emoticon-Big Grin
Lebih ampuh lagi sambil tahan napas, trus hentak-kan kaki ke bumi 7x...
Quote:Original Posted By persetandotcom
set dah, sehari berapa kali ni doa emoticon-Ngakak


klo bisa 3x sehari gan... biar kayak minum obat....
emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By kuhiko
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ribet bacanya gan


dibikin kayak contekan gan, klo perlu difotokopi perkecilan

Quote:Original Posted By kikia1
dapet dari dukun mana tuh gan? hahaha emoticon-Big Grin


dari bertapa di diskotik gan...

Quote:Original Posted By peacetoll
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya boleh lah +1


ente ditread lain comen nya copas, ati2 di baned momod lho

Quote:Original Posted By killmaya
mayan gan emoticon-Big Grin


apanya gan ???

Quote:Original Posted By useUF
Lebih ampuh lagi sambil tahan napas, trus hentak-kan kaki ke bumi 7x...


huum gan, apa lagi nahan nafas pas pengen buang aer besar...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane emoticon-Ngakak gan hahaha
tread ane ade yang nyontek....

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15940881
Untungnya ane dah dpt THR, kalo ga mulut ane bisa keplintir baca doa ntu..........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk ada ada siagan ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahhahaha gila benaerrrrr ngakas satu kantor bacanya gan hahhahaahahaha.................
bisa dapet berapa kali gaji nih THRnya?
bener gan, terakhirnya kasih amitz-amitz
kreatif banget gan, sumber doanya dari mana tu gan ??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
doanya mantapz ganz .....emoticon-No Sara Please