Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015930267/96589658kumpulan-parodi-klinik-tong-fang-versi-kaskuser-996689668
►►kumpulan parodi klinik tong fang versi kaskuser +9◄◄
sorry repost banget nih, soalnya seru juga tong fang2an
kalo ente punya kalimat baru share ya gan..
nanti ane share di twitter
jadi komeng besertakan id twitternya ok
dijamin bakalan banyak yg follow ente gan
real indonesian ababils
no bot

Dulu saya senang nonton motoGP. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp.

Teman saya kencing manis. Setelah 2x ke klinik tongfeng,dia kencing teh manis,. 3x berobat menjadi kencing es teh manis.

Dulu saya suka mabok alkohol. Setelah ke klinik tongfeng, sy jd suka mabuk timah panas. terima kasih tongfeng

Wakakak , banyak bener plesetan klinik tong fuck



GodHades Here
Quote:Original Posted By GodHades
Wakakak , banyak bener plesetan klinik tong fuck ►►kumpulan parodi klinik tong fang versi kaskuser +9◄◄



GodHades Here ►►kumpulan parodi klinik tong fang versi kaskuser +9◄◄



wiih !! pedes gan komen ente



[SPOILER=Awas ane cakep gan ~!!!!!!!!!~][/SPOILER]
Dulu ane suka sakit gigi.. Setalah berobat ke klinik tongfeng
sekarang gigi ane kaya bemo
tong fang lagi, tong fang lagii ..
hahahaa....tongkang2..malang kali nasib kau nak,,,
Kasihan juga tuh klinik jadi bahan candaan tapi emang bikin ngakak gan klo liat iklan na
ngakak gan ...........
hahahahahaha
izin
ane jga mau tambahin nih
dulu saya menderita sesak nafas yg sangat kronis, setelah saya berobat ke klinik tong fang nafas saya mnjadi hilang, trimakasih klinik tong fang

tong pang tong pang
tongfang lagi euy

asian juga di omingin si tongfang
wkwkwkwk.. ngakak polll..
Quote:Original Posted By wawanmonyong
Dulu ane suka sakit gigi.. Setalah berobat ke klinik tongfeng
sekarang gigi ane kaya bemo


beneran tuh ya gan...??
asli ketawa dha ane gan jadinya
×