alexa-tracking

Pengakuan Antasari Babak Baru Penuntasan Skandal Century

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015930154/pengakuan-antasari-babak-baru-penuntasan-skandal-century
Peringatan! 
Pengakuan Antasari Babak Baru Penuntasan Skandal Century
Quote:




SBY tidak tau? emoticon-Big Grin


Quote:



Ternyata SBY tau banyak tentang bailout ini emoticon-Big Grin Yang paling hebat adalah Budiono The Silent, tau banyak tapi sering tidak tau dan lupa emoticon-Big Grin

Tidak salah memang kalo ada anggapan figur Antasari ini berbahaya karena pegang banyak info emoticon-Embarrassment

KPK berjanji akan menuntaskan kasus Century tahun ini, semoga keadilan meninggalkan lorong kegelapan menuju jalan terang.
apa urusannya kpk sama bank ya? hebat bener kpk bisa mengambil keputusan di bidang perbankan
emang bener2 dahsyat ni kasus..semoga segera selese dan orang2 yg terlibat mendapat ganjaran yg setimpal...
Udah lama nama boediono gak diangkat lagi emoticon-Big Grin
Pengakuan ini kayaknya belum cukup deh, paling kalo didatangi tim KPK lagi berdasarkan laporan ini yang berkaitan dengan kasusnya bakal pake jurus amnesia mendadak lagi emoticon-Embarrassment
pertanyaan ane:

1. ini pengakuan antasari bukannya udah dr dulu? knp metromini baru ngangkatnya skrg?

nampaknya usaha buat nyerang bemokrat terus dilakukan mulai dr nazar, hambalang, hartati, skrg peluru baru ditujukan ke SBY
keliatannya lumayan sukses, cap bemokrat sebagai partai korup telah menurunkan ratingnya menjadi no 3

2. apakah kalo mau membail out suatu bank oleh otoritas keuangan harus minta izin Antasari/ ketua KPK?

kalo emang harus tolong tunjukkin UU nya dan ada kepentingan apa KPK diperbolehkan mencampuri otoritas moneter

saya berharap agar semuanya bisa terbongkar dan kebenaran terlihat jelas!
pantas saja pak antasari di pidanakanemoticon-Cape d... (S)
ternyata dia pegang kunci kebobrokan century...mudah2an ketua KPK yg skrg tdk bernasib seperti beliauemoticon-Berduka (S)


maju terus KPK!!!!
jangan pandang bulu...sikat sampe akar2nyaemoticon-I Love Indonesia (S)
gua sih percaya banget pengangkatan budiyono jadi wapres pun gua rasa salah satu pengamanan pada budiyono yg sebagai konci penggelontoran uang terdebut ................dan gua yakin dana kampanye yg di gunakan DEMOKRAT adalah uang bank Century
Quote:


urusan nya ya uang nya gan kalo uang yg di kucurkan udah nyentuh hukum dan terindekasi di korupsi yaurusan KPK emoticon-Cape d... (S)
kalau perlu ancur2 sekalian deh nih negara.. udah rusak disemua elemen.. kita mulai babak baru ngebangun negara,,
bingung gan,,, kalo itu cerita bener2 adanya,,, busuklah presiden kita
century gate naik lagi, nanti kalo udah kompromi politik bisa tenggelam lagi.
kita bisanya diboongin mulu, ya sudah lah gak tau yg benar yang mana.
kalau pemimpinnya jujur gak bakalan jadi seperti ini
wah2 semoga saksi kunci ini bisa membantu KPK mengungkap kasus century lebih cepat

Konspirasi Tingkat Tinggi emoticon-Matabelo
Quote:


kudu dijagain tuh saksi2 kuncinya...
tar malah diculik dan di manipulasi kayak antasari
Quote:


kalau uangnya belum dikucurkan, udah jadi urusannya belom? (sesuai konteks berita, seolah-olah antasari punya wewenang menolak penyelamatan indover)
Quote:


1 -3 : agak janggal nih kasus, ko bisa mengungkit antasari yang sudah lama di akui dan di beberkan antasari

dan sudah jelas sukses nih menghempaskan bemokrat ke partai korup emoticon-Big Grin

jelas politik itu kejam emoticon-Cool
Quote:


1. kan bentar lagi 2014 gan, demokrat ya diserang habis2an luar dalam, bentar lagi ada menteri yg akan dijadikan tersangka sama KPK, perkiraan anes ih dari partai demokrat,

2. aneh juga gan, gak masuk akal nih, gak ada UU yg ngatur kewenangan KPK di bidang perbankan,
SBY pasti tahu, tidak mungkin dana besar begitu keluar tapi Sang Presiden tidak tahu, kecuali presidennya emoticon-Ngakak tidak jelas lagi ... Boed, hebat bapak satu ini, innocent .. tapi kenyataannya, pantesan di dapuk jadi wapres beliau !!!
Quote:

tdnya mau diajak kerjasama gan kpk nya,krn pengucuran dananya sdh diketahui menyimpang,mknya antasari diajak komunikasi,tp krni beliau menolak mentah2 sedari awal,krn udh tau rencana ini dr awal,,y gitu deh,,dikriminalisasilah dia..
ini pendapat ane ya gan emoticon-Blue Guy Peace


Selain penindakan, fungsi KPK adalah pencegahan.
sebagai Pimpinana KPK wajar saja jika Antasari bertindak demikian, karena dia melihaat ada potensi kerugian negara..

UU Tipikor: memperkaya diri sendiri, memperkaya orang lain...