Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015925004/tipamptrik-pasangan-abg-mohon-restu-ke-ortu-yg-gagal-total
Ngakak Tip&Trik Pasangan ABG Mohon Restu Ke Ortu [yg gagal total]
Tip&Trik Pasangan ABG Mohon Restu Ke Ortu [yg gagal total]


Bikin Video Mesum Biar Dapat Restu Ortu


Perilaku pasangan anak baru gede (ABG) ini tak patut dicontoh. Bukannya memberikan pengertian dan cara yang baik dalam berhubungan kepada orang tuanya, justru TF (18) dan NV (16) nekat membuat video adegan mesum.

Adegan mesum itu dibuat TF, warga Desa Bungbaruh dan NV, gadis asal Desa Kertagena Laok, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, agar hubungannya mendapatkan restu dari orang tuanya.

Alhasil, bukannya restu yang didapatkan, namun TF dan NV harus berurusan dengan aparat kepolisian. Keduanya, meringkuk di sel tahanan Mapolres Pamekasan, setelah Rabu (8/8/2012), keduanya ditangkap di rumahnya masing-masing.

Video berdurasi 16 menit 11 detik itu kini juga telah menyebar luas kepada masyarakat. Dalam video itu, keduanya berhubungan layaknya pasangan suami istri.

"Kami sudah menahan keduanya. Dari pengakuan TF, ia membuat karena hanya ingin restu orang tuanya. Sebab, orang tua TF menganggap pacar anaknya bukan orang baik-baik," kata Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Suyono.

"Ada kabar bahwa NV pernah berhubungan intim selain dengan TF. Makanya, TF ingin membuktikan itu pada orang tuanya," tambah Suyono.

Dijelaskan, TF dan NV membuat video tersebut atas dasar suka sama suka. Dengan merekam dari kamera handphone milik NV, keduanya melakukan di sebuah bukit tak jauh dari rumah TF. "Dari pengakuan keduanya, mereka baru berhubungan selama 2 bulan," terang Suyono.

Penyebaran video mesum ini sendiri, tambah Suyono, dilakukan dengan cara TF menyebarkannya ke teman-temannya hingga sampai ke orang tuanya.

Akibat perbuatannya itu, keduanya dijerat dengan Undang-undang nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi, dengan ancaman hukuman 12 tahun. Keduanya, berdasarkan rencana, akan dikimpoikan pada Rabu malam. Namun karena keburu ditangkap Polisi, rencana tersebut masih ditunda oleh pihak keluarga kedua pasangan tersebut. [san/kun]

Quote:

hanya ada sedikit otak di kepala mereka berdua...selebihnya cuma angin...
tapi sebenarnya mereka berdua itu hanya korban..korban anggapan prilaku buruk itu hebat/keren/gaul di kalangan mereka.






komentar pakar multimedia :

Spoiler for pakar:
ini akibat dr budaya yg mengharuskan pelaku mesum untuk menikah, jadi mereka sengaja buat itu biar dinikahkan
Quote:Original Posted By 0ralucu
[CENTER]
.....

"Kami sudah menahan keduanya. Dari pengakuan TF, ia membuat karena hanya ingin restu orang tuanya. Sebab, orang tua TF menganggap pacar anaknya bukan orang baik-baik," kata Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Suyono.


hahahaha.....orang tua TF benar.....masak gampang diajak gituan....direkam pula
sumpah goblok banget gan ane sampe ngakak
goblok tingkat keledai..
masa ortunya disuruh nonton bokep, terus yang maen anaknya sendiri pula
liat kelakuan ABG jmn skrng... otak cuma buat pajangan n pelengkap saja
mulai skrg,,pemerintah hrus lbih mmerhatikan asupan gizi bagi anak2 Indonesia,,biar ga bodoh ke' mereka klo dah gede...
Quote:Original Posted By caliber
seperti biasa pasti nanti ada yg ngemis2 link 3gpnya


ikut bantuin sundul om, biar keluar oknumnya


yang diblur kok malahan pas di inti berita mbah
Saya PRIHATIN dengan moral generasi muda penerus bangsa saat ini
jenius:
benar2 ABG yang jenius

vibot keparat
GOBLOK !!!

ini anak otaknya dimana?
ini kalo kebanyakan produk import masuk, otak mesum semua
pake kondom ndak mereka...?

baru 16 tahun gan.. masih dibawah umur itu.. harusnya rajin-rajinnya sekolah
saya berfikir mungkin yang ada didalam otak mereka adalah lendir
Quote:Original Posted By 0ralucu


hanya ada sedikit otak di kepala mereka berdua...selebihnya cuma angin...
tapi sebenarnya mereka berdua itu hanya korban..korban anggapan prilaku buruk itu hebat/keren/gaul di kalangan mereka.


ane turut bersedih gan atas kekacauan akal mereka...sungguh terlalu
apa akal mereka benar2 kurang sampai2 ga bisa cari jalan yg lebih wajar
ortunya juga salah sih, salahnya : melahirkan anak yang idiot
Quote:Original Posted By caliber
seperti biasa pasti nanti ada yg ngemis2 link 3gpnya


"Oom bagi 3gpnya dong " tau aja oom ini...
strategi yang hampir berhasil... sayang keburu ketangkep
sumpah bener" gila ini triknya! paraaahhhhh
hubungan antara ngebuktiin bahwa pacarnya tidak seperti yg dituduhkan oleh orang tua dengan berhubungan badan dan merekam kemudian menyebarkannya apa? apa biar ortu terpojok trus nikahin mereka?
Quote:Original Posted By caliber
seperti biasa pasti nanti ada yg ngemis2 link 3gpnya


Gw gak bakalan ngemis.
Gw perintahken TS-nya juga menyertaken link 3gp-nya sebagai bukti.
Klo g hamil brati g usa dnikahkan itu..
anjir bikin pidio esek2 cuma buat minta restu doank.. biar si cewe minta di kimpoiin gitu?