Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015917222/konsultasi-dokter--gak-ngakak-ane-kimpoi-ama-yoona-snsd
konsultasi dokter ( gak ngakak ane kimpoi ama yoona SNSD )
pada suatu hari seorang pasien meminta solusi kepada seorang dokter

pasien : dok, saya ingin meminta solusi dari dokter,...bagaimana cara nya biar saya bisa berhenti merokok, saya sudah menjadi pecandu rokok berat ni dok

dokter : mudah saja, kamu ambil ta*k ayam seujung jari kamu, lalu kamu oleskan ke gabus rokok nya

pasien : beneran dok? terimakasih sarannya ya dok

dokter : sama-sama

2 hari kemudian si pasien mendatangi dokter itu lagi

dokter : bagaimana? sudah ada perubahan? kamu gak jadi pecandu rokok lagi kan?

pasien : iya dok, saran dokter ternyata manjur
saya sudah berhenti jadi perokok, tapi tinggal 1 masalah nya dok

dokter : apa itu?

pasien : saya memang berhenti kecanduan rokok dok, tapi saya malah kecanduan sama ta*k ayam nya

dokter :..................


maaf kalo garing gan, ane masih nubitol

lempar ane pake ama
jangan pake
wkwkwkw....

gila kecanduan ama gituan

rasanya pasti

klo kecanduan ta*k ayam gampang gan,
dikampung-kampung banyak
dah pernah baca gantapi masih bisa bikin ane senyum2 ndiri gan.....
keep posting gan, moga yang besok lebih lucu lagi....
koplakk tu orang gan
jadi jecabfuan taij tu
anjir kecanduan ta*k ayam
owh... gt doank ya gan...
tp lucu jg kok gan
ke klinik tong fang aj gan biar smbuh

koplak tu orang,,
dah pernah baca gan
wakakakaka....gak papa...taik ayam kan gratis gak perlu beli
gratisan ini ta*k ayam..
udah pernah baca gan ..

nice try ..
gak papa lahh.. tapi sakitnya lebih parah
wkwkwkk

malah jadi pecandu tai*k ayam...
wah hahaha
kalo ga salah nih cerita ada di tv gan
×