alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015917222/konsultasi-dokter--gak-ngakak-ane-kimpoi-ama-yoona-snsd
konsultasi dokter ( gak ngakak ane kimpoi ama yoona SNSD )
pada suatu hari seorang pasien meminta solusi kepada seorang dokter

pasien : dok, saya ingin meminta solusi dari dokter,...bagaimana cara nya biar saya bisa berhenti merokok, saya sudah menjadi pecandu rokok berat ni dok emoticon-Berduka (S)

dokter : mudah saja, kamu ambil ta*k ayam seujung jari kamu, lalu kamu oleskan ke gabus rokok nya

pasien : beneran dok? terimakasih sarannya ya dok emoticon-Blue Guy Peace

dokter : sama-sama emoticon-Smilie

2 hari kemudian si pasien mendatangi dokter itu lagi

dokter : bagaimana? sudah ada perubahan? kamu gak jadi pecandu rokok lagi kan?

pasien : iya dok, saran dokter ternyata manjur emoticon-Blue Guy Smile (S)
saya sudah berhenti jadi perokok, tapi tinggal 1 masalah nya dok

dokter : apa itu?emoticon-Bingung (S)

pasien : saya memang berhenti kecanduan rokok dok, tapi saya malah kecanduan sama ta*k ayam nya emoticon-Cape d... (S)

dokter :..................emoticon-Cape d... (S)


maaf kalo garing gan, ane masih nubitol

lempar ane pake emoticon-Cendol (S) ama emoticon-Rate 5 Star
jangan pake emoticon-Bata (S)
wkwkwkw....

gila kecanduan ama gituan emoticon-Ngakak

rasanya pasti emoticon-DP

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo kecanduan ta*k ayam gampang gan,
dikampung-kampung banyak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dah pernah baca gantapi masih bisa bikin ane senyum2 ndiri gan.....
keep posting gan, moga yang besok lebih lucu lagi....emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
koplakk tu orang gan
jadi jecabfuan taij tu emoticon-Ngakak
anjir kecanduan ta*k ayam emoticon-Hammer
owh... gt doank ya gan... emoticon-Big Grin
tp lucu jg kok gan emoticon-Ngakak
ke klinik tong fang aj gan biar smbuhemoticon-Hammer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak tu orang,,
dah pernah baca gan emoticon-Cool
wakakakaka....gak papa...taik ayam kan gratis gak perlu beli emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gratisan ini ta*k ayam..
udah pernah baca gan ..

nice try ..
gak papa lahh.. tapi sakitnya lebih parah
emoticon-Ngakak wkwkwkk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
malah jadi pecandu tai*k ayam...
wah hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ga salah nih cerita ada di tv gan emoticon-Big Grin