Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015916358/dialog-singkat-asal-ketik-part-2
Ngakak Dialog Singkat Asal Ketik Part 2
=== Welcome To My Thread ===
Quote:Semoga terhibur
Lagu Sedih
Quote:*Make Hedset* *Nangis * | Kenapa bro? | Sedih lagunya bro, Dengerin nih!! *Pasangin Hedset* *Dengerin* Maaaaaju tak gentaaar.. |
Gombal Gagal
Quote:Sayang, kalo aku jadi Matahari, kamu mau jadi apa? | Aku mah mau jadi Drakula aja biar ga ketemu Matahari | ohh..
Ga Marah
Quote:Bro! Ane kalo ada msalah ga pernah marah-marah! | Wahh..Hebat!! Penyabar banget ente. Trs gmn bro? | Datang ke dukun, langsung santet orangnya!! | Oh gt.. Eh bro ane ke WC dulu ya *Kabur*
Menusuk ke Hati
Quote:Kamu mau ga jadi pacar aku? | Gamau!! | Oh maunya jadi Ibu buat anak-anak kita ya? | GW SERIUS GAMAU SAMA ELO ONTA!!! | O !!
Telepon
Quote:*telepon* Halo mekdi? | Iya betul mau pesen apa mas? | Pesen aku cuma satu, Jaga dia selalu mas. Aku tau aku.. | STOP ONTA!!

Quote:Maaf kalo kurang
Maklum gan ane msh NUBIE

Quote:Ane berharap
Kalo GARING jangan timpuk ane pake ini ya gan
Spoiler for :

Spoiler for BUKA:


PERTAMAX DI AMANKAN
Quote:Original Posted By nandofrans
PERTAMAX DI AMANKAN


Selamat gan ente PERTAMAX
kurang lucu gan.... tapi lumayanlah namanya juga asal ketik......
moga kedepannya lebih lucu gan.....
Quote:Original Posted By airbleed
kurang lucu gan.... tapi lumayanlah namanya juga asal ketik......
moga kedepannya lebih lucu gan.....


Aminnn.. Maklum nubie gan
Quote:Original Posted By reziutsu
=== Welcome To My Thread ===

Lagu Sedih

Gombal Gagal

Ga Marah

Menusuk ke Hati

Telepon




Kalo GARING jangan timpuk ane pake ini ya gan
Spoiler for :

Spoiler for BUKA:




oooh.. ane tau skrg ini dialognya Onta-onta beterbangan
Quote:Original Posted By kuntum


oooh.. ane tau skrg ini dialognya Onta-onta beterbangan


wakakakak
bisa aja agan yg satu ini
lumayan buat ane cengar cengir..........
jadi drakula biar ngaak ketemu matahari...
Quote:Original Posted By gudeg.ceker
lumayan buat ane cengar cengir..........
jadi drakula biar ngaak ketemu matahari...


wakakkaak
agan yg ini memahami jg
Hehehe_____ tetep semangat ya Gan.

Quote:Original Posted By SusantyGnome
Hehehe_____ tetep semangat ya Gan.



ok gan
si agan ini sering banget yah bikin trit nya
hehe lumayan
lumayan prok prok prok......
ane ya gan

keep posting aja yak

mayan gan asal aj ane gan
hehe lumayan gan
,,rayuan gombal yang gagal,,,
lumayan buat ngengar ngengir
lumayan gan asli ketawa ane hahahahaha
×