alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015915665/supir-yang-salah-sangka
Supir yang salah sangka
Maaf gan klo sebelumnya ane emoticon-Blue Repost mudah mudahan kaga emoticon-Malu (S) dan mudah mudahan bia menghibur agan

gini cerita gan

di sebuah terminal sebuah Bus antar Provinsi siap - siap mau berangkat setelah si supir memeriksa kondisi Bus. Bus tersebut pun siap berangkat. setelah berangkat dari terminal belum ada beberapa kilo ada suara dari belakang bus bunyi nya " Ngiiiiiiiiinnnggg " si supir pun curiga dan memberhentikan Bus nya dan Menyuruh Kernet nya memeriksa
Supir : cok coba kw liat bunyi apa di belakang..sepertinya ada yang rusak
setelah memeriksa bus tersebut
Kernet : nggak ada yang rusak bang, semuanya bagus
lalu bus tersebut melanjutkan perjalannya lagi. tetapi baru beberapa meter bunyi tersebut kembali terdengar dan si supir pun memberhentikan bus nya kembali
Supir : Cok coba kau liat lagi dengan teliti ada yang rusak atau tidak
kernet : ok bang..
setelah memeriksa bus
kernet : ngga ada yang rusak bang
supir : masa sih sini biar aku periksa
setelah supir itu memeriksa memang tidak ada yang rusak
Supir : jadi yang tadi suara apa ya?
kernet : coba bang jalan lagi siapa tau suaranya nanti suaranya ilang
supir : ya udah lah ..ayo kita alan lagi
maka bus tersebut jalan kembali belum beberapa meter bus bunyi tersebut kembali terdengar. si supir pun mulai kesal. dan ketika dia melihat ke Spion bus dia melihat se orang sumbing sedang kepalanya dan mengeluarkan bunyi tersebut karena terkena Angin. si supir pun marah karena sudah tau asal bunyi tersebut
Supir ; Woii kau yang di belakang masukkan kepala kau..kupikir tadi suara mesin rusak

Klo agan berkanan ane nerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) makasih gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pertamax
emoticon-Sundul Up
luar biasa gan..

yang lebih lucu klik

di bawah ini

Arena Narsis\
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keduax ..
wkwkwkwkw..rupanyeeeeeemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)




Silahkan mampir gan :



walah , jadi suling ternyata bibirnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) mantap
ane cuma bisa nyengir gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak boleh juga gan..... emoticon-Ngakak




Mampir kethread ane ya gan.. Dijamin Ngakak
Quote:
Harry Potter Masih Kecil dan Dewasa di Indonesia[Ngakak] For LIVEBETA
Harry Potter Masih Kecil dan Dewasa di Indonesia[Ngakak] For OLD KASKUS

[BB++] Yang gak kuat TRIAK!!![Ngakak] For LIVEBETA
[BB++] Yang gak kuat TRIAK!!![Ngakak] For Old Kaskus



emoticon-Ngacir emoticon-army ~ Cyber.Virtual04 was here ~ emoticon-army emoticon-Ngacir
Originally posted by Cyber.Virtual04™
Member since: 23-01-2012

Supir yang salah sangka
Signature anti Bot Copy-Paste™
© 2012 All Right Reserved™
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja si agan ini hahahaha
jadi kyk peluit gtu ya gan mulutnya
emoticon-Ngakaka

Hepi 

Wakakakakakkk,,, ade2 aje neyh se agan. Kocak gan postingannye.
bikin aneemoticon-Ngakak abizz.
Keep post aje dah....emoticon-Cendol (S)
kocak emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pelecehan itu namanyaaa..... suruh aja tutup jendelanya gan.....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakwakwka, kocak bner gan emoticon-Ngakak (S)
slah sngka tuh emoticon-Ngakak (S)
sory gan, inet lagi lemot, double post jadinya......emoticon-Malu (S)