Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015915042/ini-gak-lucu-gan-jangan-masuk-nanti-kecewa
Ini gak lucu gan, jangan masuk nanti kecewa (BB+++)
WARNING!!

khusus untuk yang 18 tahun keatas gan

yang merasa udah cukup umur silahkan buka


Spoiler for yakin mau buka gan?:


nah kan bener apa kata ane, gak lucu kan
udah ane bilangin ga percaya



jangan di gan, ampuuuuun
juga gausah di apalagi

sekian karya nubi
Wkwkwkw
Kiraian apa sampe di spoiler 3x
aduh udah keduluan pertamaxnya
Quote:Original Posted By gitaArsa


Selamat ya gan
Quote:Original Posted By andiagusti
Wkwkwkw
Kiraian apa sampe di spoiler 3x


selamat gan anda pertamax!!!!

ternyata juga sukan nonton film
doyan juga yah tuh dogy gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15910361
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15892631
gan


yang penting page one gan
cerdas gan
Quote:Original Posted By rtand
doyan juga yah tuh dogy gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15910361
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15892631



haha maklum gan si dogy abis putus cinta, gaada pasangan, jadi ya gitu deh cd
Quote:Original Posted By musa.sadad
cerdas gan



bisa aje si agan ^_^
pol dah gan
ternyata si gak cuma suka : gan
tapi juga suka : : gan
lanjut gan
Koplak
Quote:Original Posted By turbotees

bisa aje si agan ^_^


hahaha jadi malu
wah anjingnya mupeng tuh...





Lazzdee
mupeng dah liat kwn nye sedang kimpoi an tuh...ckckckcck



Silahkan mampir gan :



Quote:Original Posted By andreykeren04
wah anjingnya mupeng tuh...


hahahahaha
Jiahh gw kirain orang gan
×