alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
{wajib liat} Kata-kata yg membuat kita bangga dengan INDONESIA,di banding ngara lain!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015914766/wajib-liat-kata-kata-yg-membuat-kita-bangga-dengan-indonesiadi-banding-ngara-lain

{wajib liat} Kata-kata yg membuat kita bangga dengan INDONESIA,di banding ngara lain!

{wajib liat} Kata-kata yg membuat kita bangga dengan INDONESIA,di banding ngara lain!{wajib liat} Kata-kata yg membuat kita bangga dengan INDONESIA,di banding ngara lain!{wajib liat} Kata-kata yg membuat kita bangga dengan INDONESIA,di banding ngara lain!emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Spoiler for makasih gan cendolnya:

makasih banyak ya gan yang udah dukung tread ane di kaskus award emoticon-Kiss
Spoiler for makasih banyak gan:



Spoiler for no repost:



bangsa dan negara kita mempunyai banyak potensi, dan semuanya adalah sesuatu yang sebenarnya ada di dalam hati dan diri kita, Namun seberapa dalam kotoran hati menenggelamkanya adalah sesuatu yang berbeda-beda di tiap individu seorang Indonesia seperti kita. Mari sadari potensi diri kita, Bangsa kita, Negara kita…Indonesia.





Disini saya hadirkan beberapa percakapan antara :

A —> Aku seorang Indonesia

B —> Bangsa Asing (yang ingin mengetahui Indonesia)
Jatidiri Bangsa Indonesia…Mari kita Pertahankan/Wujudkan kembali.





Spoiler for Negara yang kaya:






Spoiler for Semangat persatuan:






Spoiler for Kepahlawanan yang berani:






Spoiler for Negara yang merdeka:






Spoiler for Bangsa yang ramah:






Spoiler for keanekaragaman makhluk hidup:






Spoiler for Bangsa yang bermoral:






Spoiler for Populasi yang besar:






Spoiler for Rela berkorban:






Spoiler for Gotong royong:







Spoiler for Tenggang rasa:







Spoiler for Bahasa Indonesia:





Spoiler for Kaya akan etnis:






Spoiler for Bangsa yang beragama:





Spoiler for Warisan busana yang kreatif:







Spoiler for Warisan seni musik yang berharga:







Spoiler for Kesadaran:







Sesuatu yang tidak terlupakan


A : Mengapa kamu banyak tanya ?, Ayo silahkan datang ke negara kami, Indonesia


dengan senyum B menjawab…






jawabanya adalah....:
Spoiler for jawabanya:



Kesimpulan :
Mari kita bentuk suatu prinsip yang kuat dan maju dimana kita telah mempunyai banyak potensi di indonesia ini. Indonesia telah memberi banyak sesuatu kepada kita, Sekarang giliran kita memberi sesuatu kepada nya…dengan membangunya, mengembangkanya, mempertahankanya, serta mencintainya. Kembangkan berbagai sektor, pendidikan dan teknologi.


Indonesia telah melahirkan kita, giliran kita melahirkan kembali Indonesia yang lebih baik

Spoiler for boleh:


Spoiler for bagi dong:


Diubah oleh dhenwikan
Halaman 1 dari 85
nice gan bikin ane ikut bangga jugaemoticon-Big Grin
Quote:

terkesima ane bacanya emoticon-Matabelo


Quote:
AKU SAYANG INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
AKU BENCI PETINGGI NEGARANYA !!! emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)
Quote:
wih makin sayang ane sama indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
mungkin yg jadi masalah cm kurang mandiri aj orang indonesia
ane rate bintang 5 dehhh

Quote:
Ini yang terkadang orang-orang mau terus selalu berusaha membangun Indonesia dibalik hura-hara hiruk-pikuk banyak kegagalan yang telah dibuat oleh negeri kita ini. Memang lain dulu lain sekarang

Contoh:
Spoiler for Jaman Dahulu:

Spoiler for Sekarang:


Maaf bila ada salah kata. Saya hanya manusia yang hidup di era demokrasi..
mungkin yg jadi masalah cm kurang mandiri aj orang indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
itu hanya akan jadi sebuah kalimat gan..

kalo kita lihat sekarang mah indonesia miris banget..
wah, kata-katanya bagus..
ane ampe senyum" bayanginnya jawab pertanyaan org asing emoticon-2 Jempol
pengen nangis ane bacanya gan

nice trit...
cendol deh buat aganemoticon-Cendol (S)


emoticon-Add Friend (S)
Artikel yang bagus gan...emoticon-thumbsup
luar biasa gan emoticon-Matabelo
membuncah rasa kebanggaaan gw menjadi rakyat Indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ijin copas buat di blog ane ya gan emoticon-Malu (S)
penuh makna banget kata2nya emoticon-Matabelo

dirgahayu Republik Indonesia emoticon-Selamat


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia tanah kelahiran kita sendiri gan
weh trettt ini ini bikin ane betapa bangganya pada bangsa yang punya julukan MACAN ASIA
dan GW yakin bahwa bangsa ini adalah bangsa yang besar
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
we ts mantaf ya


kata2 bikin saya terharu

mudah@an indonesia bsa merdeka dlm segala hal


merdeka dan dirgayu indonesiaku''


thx
Halaman 1 dari 85


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di