alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015913265/foto-bikin-ane-ngakak-waktu-sholat--gk-masuk-rugi
foto bikin ane ngakak waktu sholat ! gk masuk rugi
gan ane pas waktu sholat nemu yg beginan !

kalo emoticon-Ngakak beri emoticon-Toast

tapi klo garing jgn timpuk ane pake emoticon-Blue Guy Bata (L)



[IMG]foto bikin ane ngakak waktu sholat ! gk masuk rugi[/IMG]
Pertamax di amankan : foto bikin ane ngakak waktu sholat ! gk masuk rugi
Wah gile tuh g tau maluemoticon-Ngakak
yang bener yang sendirian apa yang rame2 tuh gan ? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By yougee
yang bener yang sendirian apa yang rame2 tuh gan ? emoticon-Bingung


ayo tebak gan yg mana yg bener emoticon-Ngakak
wah koplak neh TS sampe berani gitu di foto pengen masuk kaskus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Thumbs up 

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) dasar koplak nih ts.,, pasti yang dipoto sama yang moto lagi iseng.,,
Spoiler for joss:
wah ngape tuh orang gan, beda sendiri


Quote:titip lapak ya gan emoticon-Big Grin
Flash Disk One Piece, Naruto, Couple, Kamera, dll
wkwkwkkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yougee
yang bener yang sendirian apa yang rame2 tuh gan ? emoticon-Bingung


yg bener yg rame2 tu gan, yang sendiri mukanya agak cabul jadi pasti salah dia emoticon-Ngakak
wah bukan PSSI aja yang dua versi smpe smpe kiblatnya dua versi
ini TSnya agama islam aliran ababil emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung
haha...ngakak....
TSnya plg bs cm bt bkin org penasaran emoticon-Mewek
itu orang lagi mabuk ya gan sampe ga sadar gitu emoticon-Ngakak
iseng iseng tuh TS kayaknyaemoticon-Cape d... (S)
wew .. kacau tu orang emoticon-Ngakak