Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015913265/foto-bikin-ane-ngakak-waktu-sholat--gk-masuk-rugi
foto bikin ane ngakak waktu sholat ! gk masuk rugi
gan ane pas waktu sholat nemu yg beginan !

kalo beri

tapi klo garing jgn timpuk ane pake



[IMG]foto bikin ane ngakak waktu sholat ! gk masuk rugi[/IMG]
Pertamax di amankan : foto bikin ane ngakak waktu sholat ! gk masuk rugi
Wah gile tuh g tau malu
yang bener yang sendirian apa yang rame2 tuh gan ?
Quote:Original Posted By yougee
yang bener yang sendirian apa yang rame2 tuh gan ?


ayo tebak gan yg mana yg bener
wah koplak neh TS sampe berani gitu di foto pengen masuk kaskus

Thumbs up 

dasar koplak nih ts.,, pasti yang dipoto sama yang moto lagi iseng.,,
Spoiler for joss:
wah ngape tuh orang gan, beda sendiri


Quote:titip lapak ya gan
Flash Disk One Piece, Naruto, Couple, Kamera, dll
wkwkwkkwk
Quote:Original Posted By yougee
yang bener yang sendirian apa yang rame2 tuh gan ?


yg bener yg rame2 tu gan, yang sendiri mukanya agak cabul jadi pasti salah dia
wah bukan PSSI aja yang dua versi smpe smpe kiblatnya dua versi
ini TSnya agama islam aliran ababil
haha...ngakak....
TSnya plg bs cm bt bkin org penasaran
itu orang lagi mabuk ya gan sampe ga sadar gitu
iseng iseng tuh TS kayaknya
wew .. kacau tu orang