Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015909922/yang-mau-seger2--ngakak
Ngakak Yang Mau Seger2 + Ngakak
PERTAMA - TAMA dulu yah

Ane gak sengaja nemu video berikut di YT
langsung aja deh gan
Spoiler for segerrr:


gimana seger nggak gan
kalau seger ane juga mau dong yang seger2
tapi ane gak mau yg
sekian dari ane semoga menghibur
UDAH KAYAK FILMNYA MARLYN MONROE GAN
lumayan lah drpd lumanyun...



Silahkan mampir gan :



Quote:Original Posted By egaaditya
UDAH KAYAK FILMNYA MARLYN MONROE GAN

untung ente bilang gan...soalnya ane gak bisa bupering pedeo
Quote:Original Posted By egaaditya
UDAH KAYAK FILMNYA MARLYN MONROE GAN


seger ya gan
buset dah, dibulan puasa malah jd batal liat kek begituan gan
Quote:Original Posted By yayuk90
buset dah, dibulan puasa malah jd batal liat kek begituan gan


udh tau gitu mlh ditonton agan ini
ahaha ini bisa terbang terbang gitu ya..
Quote:Original Posted By serigalagemuk
ahaha ini bisa terbang terbang gitu ya..


seger ya gan
Quote:Original Posted By sologamers


napa gan
lucu ya
Jail amad tuh orang...
Quote:Original Posted By IlhamIbnu23
Jail amad tuh orang...


untung kite laki laki ye
bantu gan
dasar cewenya juga genit..
ane dah pernah nonton gan ..

nice try ..
wkkk abiss gann
zz lama ane bufer ny gan
gak perlu susah susah ngangkat roknya gan udah disedian ama kipas
Quote:Original Posted By tazur
gak perlu susah susah ngangkat roknya gan udah disedian ama kipas


tapi seger kan gan