Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015909291/akibat-terlalu-cepat-ambil-tindakan
Ngakak Akibat Terlalu Cepat Ambil Tindakan
Bismillahirahmanirahim
Mudah-mudahan gk

Spoiler for buka dulu:


* Saat perang di Iraq berlangsung, banyak para prajurit yang terpisah dari istri mereka . Setelah beberapa bulan berperang banyak prajurit yang mengeluh ingin memuaskan hasrat. Suatu kali prajurit Imron mengeluhkan hal tersebut kepada kopral Jono...:
Imron :"Kopral setelah beberapa bulan berperang saya jadi tidak bisa
memuaskan hasrat saya."
Jono :"Lalu kenapa?"
Imron :"Saya minta ijin untuk pulang beberapa hari agar bisa memuaskannya
dengan istri."
Jono :"Saya tahu maksudmu.Tapi tidak harus pulang dan dengan istrikan?"
Imron :"Lalu dengan siapa???"
Jono :"Para prajurit lain biasa menggunakan kuda yang ada di belakang tenda
kita.Kamu bisa memakainya.Kuda cukup kuat untuk...."
Imron: "Baik kopral.Dari pada gak ada"
Jono :"Tunggu!Saya belom selesai ngomongnya."

Si Imron langsung lari mencari kuda di belakang tenda . Lalu ia segera memuaskan hasratnya dengan si kuda.Setelah beberapa lama...

Imron :"Betul kata anda kopral. Kuda itu benar - benar hebat!":
Jono :"Hahahahaha. Makanya dengarkan dulu baru bertindak."
Imron :"Maksud kopral apa?"
Jono :"Saya bilang kuda itu memang biasa digunakan
prajurit yang lain, kamu bisa memakainya dan kuda itu cukup kuat

untuk menempuh ke tempat lokalisasi yang jauh dari tenda kita seperti yang biasa para prajurit lain lakukan."

Imron : Afaaaaaaaaaaaa...........:



Terimakasih atas kunjungannya!
Ane cuma pengen menghibur biar ente semua
Sekian...
nyahahaha dasar imron
Imron...imron...
si imron kebelet,.....
wk wkw kwk....si Imron kacau bener tuh

cd
aduhhh jadi nyoblos kudooo
asli
yah si imron kimpoi dengan kuda
imrooon oh imron yang malang
si imron
dasar imron
koplak gan ..
lumayan bikin ane cengar cengir sambil menunggu berbuka....
imron.......
si imron udah kaga nahan,
makanya laen kali dengerin dulu ampe selesai
Imron emang parah.............

Thx for Rate***** hehehe

Tinggal gan yg belum
Sepi amet. Sundul dulu ah
:::

nais jokes gan bikin
asli gan ane ngakak .....nice joke gan

::::
matabelo
wah memang sangat benar ambil tindakan
×