alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015909291/akibat-terlalu-cepat-ambil-tindakan
Ngakak Akibat Terlalu Cepat Ambil Tindakan
Bismillahirahmanirahim
Mudah-mudahan gk emoticon-Blue Repost

Spoiler for buka dulu:


* Saat perang di Iraq berlangsung, banyak para prajurit yang terpisah dari istri mereka emoticon-Kiss (S). Setelah beberapa bulan berperang banyak prajurit yang mengeluh ingin memuaskan hasrat. Suatu kali prajurit Imron mengeluhkan hal tersebut kepada kopral Jono...emoticon-army:
Imron :"Kopral setelah beberapa bulan berperang saya jadi tidak bisa
memuaskan hasrat saya."
Jono :"Lalu kenapa?"
Imron :"Saya minta ijin untuk pulang beberapa hari agar bisa memuaskannya
dengan istri."
Jono :"Saya tahu maksudmu.Tapi tidak harus pulang dan dengan istrikan?"
Imron :"Lalu dengan siapa???"
Jono :"Para prajurit lain biasa menggunakan kuda yang ada di belakang tenda
kita.Kamu bisa memakainya.Kuda cukup kuat untuk...."
Imron: "Baik kopral.Dari pada gak ada"
Jono :"Tunggu!Saya belom selesai ngomongnya." emoticon-Cape d... (S)

Si Imron langsung lari mencari kuda di belakang tendaemoticon-Ngacir . Lalu ia segera memuaskan hasratnya dengan si kuda.Setelah beberapa lama...

Imron :"Betul kata anda kopral. Kuda itu benar - benar hebat!"emoticon-thumbsup:
Jono :"Hahahahaha. Makanya dengarkan dulu baru bertindak."emoticon-Big Grin
Imron :"Maksud kopral apa?"emoticon-Bingung (S)
Jono :"Saya bilang kuda itu memang biasa digunakan
prajurit yang lain, kamu bisa memakainya dan kuda itu cukup kuat

untuk menempuh ke tempat lokalisasi yang jauh dari tenda kita seperti yang biasa para prajurit lain lakukan."

Imron : Afaaaaaaaaaaaa...........emoticon-Najis (S)emoticon-Busa:emoticon-Frown



Terimakasih atas kunjungannya!
Ane cuma pengen menghibur biar ente semua emoticon-Ngakak
Sekian...
nyahahaha dasar imron emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Imron...imron... emoticon-Ngakak
si imron kebelet,.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wk wkw kwk....si Imron kacau bener tuh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cape deeehhcd
aduhhh jadi nyoblos kudooo
asli emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yah si imron kimpoi dengan kuda emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
imrooon oh imron yang malang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si imron emoticon-Ngakak
dasar imron emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak gan ..
lumayan bikin ane cengar cengir sambil menunggu berbuka....
imron.......
si imron udah kaga nahan, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makanya laen kali dengerin dulu ampe selesai emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Imron emang parah.............emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Thx for Rate***** hehehe emoticon-Rate 5 Star

Tinggal emoticon-Cendol (S) gan yg belum emoticon-Malu
Sepi amet. Sundul dulu ah
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
nais jokes gan bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak asli gan ane ngakak .....nice joke gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
wah memang sangat benar ambil tindakan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak