alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015908970/fakta-wanita
FAKTA WANITA
Setelah nanya2 akhirnya gw dapat Kamus Arti Bahasa Cewek karya Dr. Boyeikeee Yuuuk Capcusss MM.SH

Klu Cewek bilang::

1. Aku gapapa kok :
Sebenernya:: gapapa apanya! Liat dong, mata loe suwek?!

2. Ga usah,ga perlu :
sebenernya sih gue mau...
(???)

3. Sibuk ya ? :
Sebenernya:: kapan sih ada waktu buat aku ?

4. Aku ga marah :
Sebenernya:: ya jelas marah lah,pake nanya lagi..!!!

5. Biarkan aku pergi ! :
Sebenernya:: Pliss bangeddd, tahan aku !

6. Gapapa,aku udah biasa kok sendiri kemana-mana :
Sebenernya:: anteriiinn akuuuu...!!!

7. Ga ada apa-apa, lupain aja :
Sebenernya:: ada yg mau aku omongin ke elu.. Ga ngerti2 sih...

8. Tinggalin gue sendiri !! :
Sebenernya:: jangan pergi pliss pliss....

9. Oh kamu sibuk ya ? :
Sebenernya:: aku kanghennn tau ga sih loe?b

10. Oh ya? masa sih? :
Sebenernya:: aku tau kamu boong lagi yahh...

11. Aku jelek gini kok :
Sebenernya:: pujii akyuu donnggg ayoo ayoo....

12. Kamu ga boong kan ? :
Sebenernya:: aku curiga banget sama kamu... Taoo...

13. Aku cemburu
Sebenernya:: aku sangat takut kehilanganmu

14. Udah lah lupain aja :
Sebenernya:: cari tau sendiri salah kamu apa... Oon...!!!

15.Ngambek
Sebenarnya=pengen di perhatiin

16.haduh bosen.
Sebenernya= pgn cpt"ganti suasana yg baru. entah pgn cpt d.lamar tw pun nikah. ^o^

17.bete nih
Sebenernya=jalan yuk!

18.lipstick aku baru loh..
sebenernya:BURUAN CIYUM GW!!BELET LO AH
wkwkwk

19.yaudah aku pulang deh
Sebenernya= tahan aku dong!!!!

20. ciiee. kamu pacaran sama dia ya? selamaat..
sebenernya :: kenapa mesti dia? kenapa nggak gue aja!

21.tambahin aja sendiri tpi jangan lupa emoticon-Rate 5 Star^_^
wokwokwowk walopun ane udah baca, ane tetep ngakak gann emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya boleh lah +1
lumayan drpd lumanyun ...
emoticon-Ngakak mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
udah ane tebak emang paling bisa si agan bikin treat asli gokil emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan..koplak ente..ane jadi FAKTA WANITA dibuatnya






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) FAKTA WANITA
selalu dibuat terbalik sama wanita ya gan .. emoticon-Ngakak
iyah mantap nih gan.
bener banget kalo cewek gitu. emoticon-Ngakak
Wanita emang aneh emoticon-Gila
wanita ituu sooo complicated
ya boleh lah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane cw tapi ga gt2 bgt gan emoticon-Malu

straight to the point emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
menangani cewe seperti menangani bom jadi emoticon-Cape d...
hahahaha
lucu gan , wah sekarang ane jadi ketambahan informasi gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



boleh juga tuh gan,,
bagi para lelaki harus membaca nich???


emoticon-Ngakak (S)
hahahahaha,,,itu lah wanita..memeng susah untuk di mengerti..xixixi
hahahaha emoticon-Ngakak
yang penting cewek ane cakep gan emoticon-Ngakak







post by 4054444 was here
Mudah kok,, kl laki - laki mau peduli,,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak