Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015908970/fakta-wanita
FAKTA WANITA
Setelah nanya2 akhirnya gw dapat Kamus Arti Bahasa Cewek karya Dr. Boyeikeee Yuuuk Capcusss MM.SH

Klu Cewek bilang::

1. Aku gapapa kok :
Sebenernya:: gapapa apanya! Liat dong, mata loe suwek?!

2. Ga usah,ga perlu :
sebenernya sih gue mau...
(???)

3. Sibuk ya ? :
Sebenernya:: kapan sih ada waktu buat aku ?

4. Aku ga marah :
Sebenernya:: ya jelas marah lah,pake nanya lagi..!!!

5. Biarkan aku pergi ! :
Sebenernya:: Pliss bangeddd, tahan aku !

6. Gapapa,aku udah biasa kok sendiri kemana-mana :
Sebenernya:: anteriiinn akuuuu...!!!

7. Ga ada apa-apa, lupain aja :
Sebenernya:: ada yg mau aku omongin ke elu.. Ga ngerti2 sih...

8. Tinggalin gue sendiri !! :
Sebenernya:: jangan pergi pliss pliss....

9. Oh kamu sibuk ya ? :
Sebenernya:: aku kanghennn tau ga sih loe?b

10. Oh ya? masa sih? :
Sebenernya:: aku tau kamu boong lagi yahh...

11. Aku jelek gini kok :
Sebenernya:: pujii akyuu donnggg ayoo ayoo....

12. Kamu ga boong kan ? :
Sebenernya:: aku curiga banget sama kamu... Taoo...

13. Aku cemburu
Sebenernya:: aku sangat takut kehilanganmu

14. Udah lah lupain aja :
Sebenernya:: cari tau sendiri salah kamu apa... Oon...!!!

15.Ngambek
Sebenarnya=pengen di perhatiin

16.haduh bosen.
Sebenernya= pgn cpt"ganti suasana yg baru. entah pgn cpt d.lamar tw pun nikah. ^o^

17.bete nih
Sebenernya=jalan yuk!

18.lipstick aku baru loh..
sebenernya:BURUAN CIYUM GW!!BELET LO AH
wkwkwk

19.yaudah aku pulang deh
Sebenernya= tahan aku dong!!!!

20. ciiee. kamu pacaran sama dia ya? selamaat..
sebenernya :: kenapa mesti dia? kenapa nggak gue aja!

21.tambahin aja sendiri tpi jangan lupa ^_^
wokwokwowk walopun ane udah baca, ane tetep ngakak gann

ya boleh lah +1
lumayan drpd lumanyun ...
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
udah ane tebak emang paling bisa si agan bikin treat asli gokil
lucu gan..koplak ente..ane jadi FAKTA WANITA dibuatnya






s FAKTA WANITA
selalu dibuat terbalik sama wanita ya gan ..
iyah mantap nih gan.
bener banget kalo cewek gitu.
Wanita emang aneh
wanita ituu sooo complicated
ya boleh lah gan
ane cw tapi ga gt2 bgt gan

straight to the point

menangani cewe seperti menangani bom jadi
hahahaha
lucu gan , wah sekarang ane jadi ketambahan informasi gan




boleh juga tuh gan,,
bagi para lelaki harus membaca nich???


hahahahaha,,,itu lah wanita..memeng susah untuk di mengerti..xixixi
hahahaha
yang penting cewek ane cakep gan







post by 4054444 was here
Mudah kok,, kl laki - laki mau peduli,,,,
×