Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015906636/uang-tip
Uang TIP
Dijamin gak bakalan

Quote:suatu hari milyuner Bill Gates makan di sebuah restoran,setelah selesai makan
bill gates membayar uang nya kepada pramusaji sekaligus memberikan uang tip 20 dollar,pramusaji pun heran

pramusaji : maaf pak koq anda seorang milyuner ngasih uang tip cuma 20dollar
anak bapak aja kemarin makan disini dia ngasih saya uang 200dollar


bill gates : oh itu kan anak saya dia putera seorang milyuner, sementara saya
hanya anak seorang petani

pramusaji : WTF %$&^%*$&#%^#^%^%*&^*^*&
pertamax habis gan
koplak tuh si bill gates..
btw TS ngeduluin nih pertamax diabisin, tp tetep ane kasih buat buka puasa ntar
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
oooo
gitu ya gan ?

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
Quote:Original Posted By Chowokz
koplak tuh si bill gates..
btw TS ngeduluin nih pertamax diabisin, tp tetep ane kasih buat buka puasa ntar


nyahaha sorry gan
Quote:Original Posted By docdev
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::


sip gan
hahahaha... , bener juga..
hahhahahaha gud point tuch
pelit apa koplak mode on tu gan aja dah ane
pelit amat tuh si bill gates
keep posting gan

rada garing
kurang gan
kurang lucu
kurang lucu gan
update lagi yg lucu gan



Silahkan mampir gan

Spoiler for Silahkan berkunjung di Jokes ane gan:
lucu gan........





keep posting ya gan....
jokes ente kocak2 gan
Wkwkwkwkwkwkw aja gann.... Ngakak baca ni cerita..
di baca lagi masih lucu aja,bikin trus-trusan
udah sering ane bc posting kayak gini alias
tp tetep aja ane nyengir abis baca.... gak sampe



Wkwkwk, nice try


×