Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015906408/masih-newbie-gan--mari-masuuuk
Masih newbie Gan , mari masuuuk
PARA SUPER HERO ADU SAKTI LOLOS DARI PENJARA

Para superhero sedang berkumpul dan saling menyombongkan diri mereka.

Superman: "Aku bisa keluar penjara, karena jeruji besi itu bisa meleleh dengan sinar laser mataku".
Hulk: "Aku bisa keluar penjara hanya dengan jari keliking aku bisa merobohkan pintu penjara".
Invisebel man: "Kalau aku bisa keluar penjara dengan mengubah diriku menjadi tidak kelihatan".
Kemudian muncul super hero lain yg menamakan diri GT-man.
GT-man: "Kalian semua masih kalah dengan aku..aku bisa keluar penjara tanpa merusak pintu penjara, dan tanpa menghilang, bahkan sipir penjara tidak bereaksi ketika melihat aku"

Superhero: "Hebat, Salut..dari mana asalmu".

GT-man: " Indonesia..namaku GT-man...Gayus Tambunan Man.."

Superhero : "Lalu pake apa kamu bisa keluar dari penjara ?..."
GT-man : "Pake wig ama kacamata doank"



Gak perlu dikasih juga gak apa"
Yang penting jangan ditimpuk pake
niatny sihPERTAMAX

GT-man kirain underwear gan...taunya si gayus..
Quote:Original Posted By yanuararief
niatny sihPERTAMAX

GT-man kirain underwear gan...taunya si gayus..


Gayus tambunan gan

thankx udah mampir di thread ane gan
ha ha ha ha ha
Quote:Original Posted By yanuararief
niatny sihPERTAMAX

GT-man kirain underwear gan...taunya si gayus..


wah ente pertamax selamet gan!
Quote:Original Posted By mtaufiqg
ha ha ha ha ha

cool
jangan jangan yang punya GT itu gayus tambunan ya gan??
Quote:Original Posted By shanatha
jangan jangan yang punya GT itu gayus tambunan ya gan??


Jangan Jangan Ente GT gan
Nggak gitu ngakak sih tapi lumayan lucu lah
gan..!!
GT GT . Mantaf gan . . .
seep bener lucu..
Quote:Original Posted By eMIBe
gan..!!


Maaf Gan kalau
hanya sekedar menghibuur gan
Quote:Original Posted By sologamers
seep bener lucu..


mantep
Quote:Original Posted By Hit2
mantep


Minta boleh kan gan
hahahahahaha keren gan.. mampir gan ke http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...tu-penting-gan
GT-man : "Pake wig ama kacamata doank"
mana ada gan cuman pake itu doang pake duit puluhan juta juga yang benar gan
Quote:Original Posted By yanuararief
niatny sihPERTAMAX

GT-man kirain underwear gan...taunya si gayus..


kolor baca dulu gan Gayus Tambunan
lucu banget gan
ane bantu