Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015902064/selama-bulan-puasa-mobil-jd-aneh
selama bulan puasa mobil jd aneh
perbincangan antara Joko dan Tejo pada saat bulan puasa

joko :A
tejo :B

A: jo tau tempat spooring-balancing yg bagus ga daerah sini?
B: ada

A: jauh ga dari sini?
B: lumayan..

B: emang mobil'y kenapa mas?
A: ga tau nich semenjak awal puasa mobil klo jalan suka ngebanting kiri

B: maksud'y ngebanting kekiri apa mas?
A: iya.. selama bulan puasa mobil saya suka ngebanting kekiri apa lg klo ada warung nasi padang otomatis langsung banting kiri

B:
pertamax g ane

mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
Kasih aja makan rumput gan
yang pingin banting kiri sopirnya tuh, bukan mobilnya
ehem ijin nyimak
motor ane juga gan
hahaha itu nah bukan mobilnya yang aneh ahahha
Quote::hn Pilih CBR 250 atau Ninja 250 :travel
:genit pilih SUZUKI HAYABUSHA ATAU KAWASAKI NINJA ZX-14 :cool
:matabelo PILIH YAMAHA/KAWASAKI/HONDA/SUZUKI:ngacir2
mobilnya aus kali gan
ditambah sopirnya laperrr
mobil soulmate....
itu mobilnya atau supir nya gan.

ada -ada aja si agan ini
bagi cendol na dong gan/sis
tu supirnya yg perlu diservis gan..hahaha..
mobilnya g kuat puasa
wkowkowk
nyahahah itu mah bukan salah mobil
jd kepengen nih ke p***Ng

itu sopirrnya apa mobilnya minta makan



Itu sih orangnya yg ngebet..
hahaha.. ane gan
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke
×