Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015902037/ane-kaget-setelah-liat-kenyataan-ular-piton-ini--bagaimana-dengan-kamu
ane KAGET setelah liat KENYATAAN ULAR PITON ini ... bagaimana dengan KAMU ???
Maaf sebelum nya kalau

Semoga aja kalian &

Bila TS saya berguna jangan lupa Atau

Jangan di beri ya.

Langsung aja ke TKP :


Spoiler for 1:



Spoiler for 2:



Spoiler for t3:



Spoiler for 4:



Spoiler for 5:



Spoiler for 6:




Semoga kalian


My Twitter : ane KAGET setelah liat KENYATAAN ULAR PITON ini ... bagaimana dengan KAMU ???


Jangan lupa mampir ke TS ane :








Newbie Detected :
Spoiler for View :
wah keren euy.......mirip bgt.....
waw mantap uga tuh..
tapi akhirnya buat ngiler juga hehehe
Quote::hn Pilih CBR 250 atau Ninja 250 :travel
:genit pilih SUZUKI HAYABUSHA ATAU KAWASAKI NINJA ZX-14 :cool
:matabelo PILIH YAMAHA/KAWASAKI/HONDA/SUZUKI:ngacir2
Gw pesen lima uler nya deh,,,

bisa aje si agan hhahahaha
WOW

PAntesan kok palanya bentuknya aneh, matanya juga merah banget gak merah bening gt, ama ada sidik jadi gt di palanya, eh gak taunya kue bolu, salut nih bwt yang bikin
wkwkwk
ternyata kue
lucunya dmn
Beli dimn gan ? ane minta gan..PM ya gan tempat tokonya...tp ane mo mesen selain ular gan...blom brani ane maen ular.....ditunggu ya gan...nti ane PM jg ddeh...
hebat yg bikin kue gan... bisa persis banget yaaa..
keren bgt
keren tuh kue, bikinnya detail abis
keren gan ! keren



[SPOILER=Awas ane cakep gan ~!!!!!!!!!~][/SPOILER]


padahal udah keburu gw..

eh ternyata.. roti..

asem tenan

ternyata kue toh gan
ane kira ular asli
enak tuh
niat banget itu yg buat phyton...
uler pyton ky gni yg enk bt bk puasa sama kupi ajib
itu namanya uler piton albino gan
indah ya warnanya
wkwkwkwk
kagak nyangka ane ternyata kue
mantapz gan,.... yang bikin kreatif banget
×