Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015899412/pasangan-mesum-sembunyi-di-bawah-ranjang--video-ada-yg-kenal-wajah-pelaku
Ngakak Pasangan Mesum Sembunyi di Bawah Ranjang + Video (Ada yg kenal wajah pelaku?)
BANGKAPOS.COM, KOLAKA - Tiga pasangan muda mudi menangis histeris saat dipergoki oleh puluhan polisi dari Polres Kolaka Sulawesi Tenggara di dalam kamar hotel kelas melati. Mereka tertangkap basah sedang berbuat mesum di bulan suci Ramadhan ini.
Bahkan, saat tertangkap, salah satu PSK menagis histeris bersembunyi di bawah tempat tidur dalam kamar hotel kelas melati itu. Para pasangan mesum ini semakin berontak saat digiring untuk naik ke mobil Dalmas Kolaka, dan dua di antara PSK yang tertangkap berusaha menelepon seseorang untuk menyelamatkan dirinya dari penangkapan tersebut.
Sementara untuk pasangan laki-lakinya terlihat pasrah saat digiring naik ke mobil Dalmas. PSK yang tertangkap ini masing-masing bernama Mr (26), Bg (20), dan Ir (27) serta tiga pemuda hidung belang yang berinisial Am (30), Pn (27) dan An (25).
Parahnya lagi, di antara tiga pasangan mesum ini tak satu pun yang mampu menunjukkan identitas mereka berupa KTP atau SIM. Ipda Halipung yang memimpin operasi tersebut mengatakan kalau para PSK ini merupakan pemain lama yang memang kerap kali tertangkap dalam razia penyakit masyarakat.
"Kalau kita lakukan penyisiran hotel kelas melati, mereka yang perempuannya ini selalu saja ada. Makanya tadi kita sempat kesal karena mereka muncul lagi. Tapi mereka ini tetap kita bawa ke kantor untuk kembali diberi pembinaan dan nantinya akan mendesak pihak Dinsos untuk membina secara benar dan sesuai dengan prosedur terhadap para PSK ini," ungkapnya, Jumat (03/08/2012).
Dia juga menekankan kalau keberadaan mereka ini sudah menjadi kejengkelan tersendiri bagi warga.
"Banyak warga yang keluhkan hotel-hotel kelas melati tersebut. Makanya para pemiliknya itu kita berikan teguran yang keras agar ikut menghormati bulan puasa ini," tegasnya.
Operasi penyakit masyakat tersebut akan terus dilakukan hingga tiga hari menjelang lebaran. Pihak kepolisian juga melakukan penyisiran di beberapa sudut pantai yang ada di Kolaka yang ditengarai sering dijadikan tempat mabuk oleh kalangan pemuda Kolaka, karena posisi pantai tersebut gelap gulita.

Editor : emil
Sumber : Tribunnews

Ni bonusnya gan, video pasangan mesum digrebeg warga, tapi lain kasus

[YOUTUBE]5zaPFetLNNI&feature=player_embedded[/YOUTUBE]


SUMBER

ada yang kenal pasangan ini gak? dari Surabaya ceweknya, tampak jelas wajahnya

pasti malu tu cewek
gak kenal gan,asal bukan TS aja dah
Quote:Original Posted By konyolBESAR
BANGKAPOS.COM, KOLAKA - Tiga pasangan muda mudi menangis histeris saat dipergoki oleh puluhan polisi dari Polres Kolaka Sulawesi Tenggara di dalam kamar hotel kelas melati. Mereka tertangkap basah sedang berbuat mesum di bulan suci Ramadhan ini.
Bahkan, saat tertangkap, salah satu PSK menagis histeris bersembunyi di bawah tempat tidur dalam kamar hotel kelas melati itu. Para pasangan mesum ini semakin berontak saat digiring untuk naik ke mobil Dalmas Kolaka, dan dua di antara PSK yang tertangkap berusaha menelepon seseorang untuk menyelamatkan dirinya dari penangkapan tersebut.
Sementara untuk pasangan laki-lakinya terlihat pasrah saat digiring naik ke mobil Dalmas. PSK yang tertangkap ini masing-masing bernama Mr (26), Bg (20), dan Ir (27) serta tiga pemuda hidung belang yang berinisial Am (30), Pn (27) dan An (25).
Parahnya lagi, di antara tiga pasangan mesum ini tak satu pun yang mampu menunjukkan identitas mereka berupa KTP atau SIM. Ipda Halipung yang memimpin operasi tersebut mengatakan kalau para PSK ini merupakan pemain lama yang memang kerap kali tertangkap dalam razia penyakit masyarakat.
"Kalau kita lakukan penyisiran hotel kelas melati, mereka yang perempuannya ini selalu saja ada. Makanya tadi kita sempat kesal karena mereka muncul lagi. Tapi mereka ini tetap kita bawa ke kantor untuk kembali diberi pembinaan dan nantinya akan mendesak pihak Dinsos untuk membina secara benar dan sesuai dengan prosedur terhadap para PSK ini," ungkapnya, Jumat (03/08/2012).
Dia juga menekankan kalau keberadaan mereka ini sudah menjadi kejengkelan tersendiri bagi warga.
"Banyak warga yang keluhkan hotel-hotel kelas melati tersebut. Makanya para pemiliknya itu kita berikan teguran yang keras agar ikut menghormati bulan puasa ini," tegasnya.
Operasi penyakit masyakat tersebut akan terus dilakukan hingga tiga hari menjelang lebaran. Pihak kepolisian juga melakukan penyisiran di beberapa sudut pantai yang ada di Kolaka yang ditengarai sering dijadikan tempat mabuk oleh kalangan pemuda Kolaka, karena posisi pantai tersebut gelap gulita.

Editor : emil
Sumber : Tribunnews

Ni bonusnya gan, video pasangan mesum digrebeg warga, tapi lain kasus

[YOUTUBE]5zaPFetLNNI&feature=player_embedded[/YOUTUBE]


SUMBER

ada yang kenal pasangan ini gak? dari Surabaya ceweknya, tampak jelas wajahnya

pasti malu tu cewek


Wah, videonya blom diedit....... harusnya di sensor dulu ke, pake kotak2 mosaik gitu....

Quote:Original Posted By 123qwerty123
gak kenal gan,asal bukan TS aja dah

ngapain ane narsis konyol kayak gitu, bisa malu wajah ortu gw,
ane mainnya gak di kontaran gan, di hotel bintang anti satpol

Quote:Original Posted By Megasar
Wah, videonya blom diedit....... harusnya di sensor dulu ke, pake kotak2 mosaik gitu....

biarin aja gan, biar malu, bagus dah
waduh-waduh mau taruh dimana tuh muka???
video 3gp nya mana




koq gak skalian disertakan link nya :
gak waspada kali tuh gan,
sempat2nya aja dibulan ramadhan berbuat mesum
ada2 aja dah..
weleh...welehhh...sayang bener ga kenal ane gan...
memang kalo sudah napsu lupa segalanya. gak peduli bulan puasa.
Quote:Original Posted By abusaid92
waduh-waduh mau taruh dimana tuh muka???

yang pasti di taruh di youtube

Quote:Original Posted By loveJIL
Jangan Suudzon gan!! itu digerebeg buat pastikan pake Kondom nggak..



==LoveJIL==

bisa jadi seperti itu gan :

Quote:Original Posted By triveenk
video 3gp nya mana




koq gak skalian disertakan link nya :

kalo itu ane gak berani gan, bakal di prit ma KPI kayak solmed

Quote:Original Posted By putriselena
gak waspada kali tuh gan,

kurang pengamannya

Quote:Original Posted By g0ldenblu3
sempat2nya aja dibulan ramadhan berbuat mesum
ada2 aja dah..

wkakakakakakaka... namanya juga udah konak gan

Quote:Original Posted By mobbie
weleh...welehhh...sayang bener ga kenal ane gan...

ya sudah kalo gak kenal, ntar kenalan aja ya

Quote:Original Posted By brusoul
memang kalo sudah napsu lupa segalanya. gak peduli bulan puasa.

bener gan, sange adalah segalanya
Quote:Original Posted By Samsung.EZon
Kok remaja udah pada bangkotan gitu gan?


_______________________________________________________
KunciPintuDigital*com Ramadan Promo


lah, itu masih pemuda gan, belum tua
Wah nga kenal gan habis buffer, mungkin TS nya kali. Dah lumayan promosi
Selama ini hotel kelas melati mulu yang dirajia, yang kelas bintang kapan nih ?
ninggalin jejak dulu ach.. ntar sampai rumah baru bisa buffer soalnya..
Gk kenal gan,, :P
Mungkin Bawah ane ada yg kenal gan
wkwkwkw aneh2 aja kelakuan
buffer dlo deh
Quote:Original Posted By .94
Wah nga kenal gan habis buffer, mungkin TS nya kali. Dah lumayan promosi

loh?! itu bukan ane yang promosi, itu berita

Quote:Original Posted By avanza1.5
Selama ini hotel kelas melati mulu yang dirajia, yang kelas bintang kapan nih ?

jangan gan, kalo hotel bintang kena razia, terus yang aman di mana dong?

Quote:Original Posted By Ngesoty
ninggalin jejak dulu ach.. ntar sampai rumah baru bisa buffer soalnya..

jejak ente kok bau gan?

Quote:Original Posted By bayuflash
Gk kenal gan,, :P
Mungkin Bawah ane ada yg kenal gan

iya, mungkin bawah ente yang kenal

Quote:Original Posted By erickfrenzy
wkwkwkw aneh2 aja kelakuan
buffer dlo deh

kata atas ente, ente kenal tu pelaku... beneran?
putih juga, ada yang punya skype nya......

pada ganggu semua nhe orang, lagi asyik2nya bercinta
×