alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015895591/acara-pesta-pernikahan-di-bulan-ramadhan
Acara Pesta Pernikahan di Bulan Ramadhan
Quote:Tajin : Jan, Aku mau merid nih,, tapi aku butuh duit banyak buat persiapan acara pernikahan aku,, kamu ada ide g???
Ojan : emoticon-Bingung (S) Gene ja Jin,,, kamu buat aja acara pestanya siang hari di bulan puasa,,jadi kaga pake modal banyak,,,
Tajin : berarti tamu-tamu pada ngak dikasih makan dong...kan puasa,, gimana sih
Ojan : Tepat,,, justru kalo dibulan ini yg ngak ribet buat pesta,,,,
Tajin : Peeeeeeeeeeee!!!! emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
keep posting gan emoticon-Big Grin
lumayan gan emoticon-Ngakak (S) malem2 drpd lumanyun
pelit bet gan hahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak nikahan... emoticon-Ngakak lucu gan
Quote:Original Posted By ariendra.k
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak agan yg ini cepet amat hahah
kocak dah gan ente
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bang madit yg kimpoi emoticon-Ngakak




rajawali.hitam was here
haha kocak gan bikin ketawa aja dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bner bngt tuh
emoticon-Matabelo
geblek emoticon-Hammer2
gak lucu gan
emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak
Ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
Ngakakkkkkkkkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×