Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015895432/gebetan-baru-menyambut-lebaran
Gebetan Baru Jeng Marsya
Sekerumun ibu2 sedang arisan tadi siang. Arisan kali ini ga ada makanan dan minuman. Katanya untuk menghormati jeng2 yang puasa. Kalau ngerumpi kira2 masih ada ga ya? Ikuti reportasenya di bawah ini:
Jeng Siti: Jeng, btw, udah denger belum? Suaminya jeng Marsya lagi selingkuh. Dia punya gebetan baru loh makanya tuh jeng Maryam ga dateng arisan.
Jeng Rima: Masak sih jeng?
Jeng Rini: Iya, apa iya sih????
Jeng Siti: Iya bener. bahkan ane pernah liat sendiri suaminya jeng Marsya megang2 gebetannya pas jeng Marsya ga ada di rumah. Kemarin ane juga memergoki suaminya jeng Marsya lagi wah pokoknya gitu dech. Gebetannya suami jeng Marsya memang mantep. Yah mulus, mantep dech.... Jeng Marsya kayaknya dicuekin dan bakal diduakan dech. Mau lebaran gini malah pamerin gebetan baru. Nih buktinya hari ini jeng Marsya ga ikut arisan sama kita-kita.
Jeng Rini: Masak sih?
para ibu2 arisan lainnya: Iya, masa sih??? Apa iya sih? yang bener aja?!
Jeng Siti:Ga percaya??? tuh liat aja di bawah ini:

Spoiler for gebetan suami jeng Marsya:
Pertamax!
ga dpt pertamax yang penting pekiwan gan

ijin nyimak dulu gan
Quote:Original Posted By alhexander
ga dpt pertamax yang penting pekiwan gan

ijin nyimak dulu gan


met menyimak gan, tapi jangan cuma disimak ya
ketawa juga dong





Wkwkwk
bisa aja nie ts bikin ketawa ane
kocak banget gan perut ane ampe sakit

wkwkwkw lucu bgt nhe
asli kcoak banget dah gan
Jasian banget tuh gan
koplak ente gan
asli gokil juga nie joke
Quote:Original Posted By liany89
Sekerumun ibu2 sedang arisan tadi siang. Arisan kali ini ga ada makanan dan minuman. Katanya untuk menghormati jeng2 yang puasa. Kalau ngerumpi kira2 masih ada ga ya? Ikuti reportasenya di bawah ini:
Jeng Siti: Jeng, btw, udah denger belum? Suaminya jeng Marsya lagi selingkuh. Dia punya gebetan baru loh makanya tuh jeng Maryam ga dateng arisan.
Jeng Rima: Masak sih jeng?
Jeng Rini: Iya, apa iya sih????
Jeng Siti: Iya bener. bahkan ane pernah liat sendiri suaminya jeng Marsya megang2 gebetannya pas jeng Marsya ga ada di rumah. Kemarin ane juga memergoki suaminya jeng Marsya lagi wah pokoknya gitu dech. Gebetannya suami jeng Marsya memang mantep. Yah mulus, mantep dech.... Jeng Marsya kayaknya dicuekin dan bakal diduakan dech. Mau lebaran gini malah pamerin gebetan baru. Nih buktinya hari ini jeng Marsya ga ikut arisan sama kita-kita.
Jeng Rini: Masak sih?
para ibu2 arisan lainnya: Iya, masa sih??? Apa iya sih? yang bener aja?!
Jeng Siti:Ga percaya??? tuh liat aja di bawah ini:

Spoiler for gebetan suami jeng Marsya:
lumayan gan.. daripada lumanyun..
hahahaha

nice joke gan



Posted with kaskusQR



Posted with kaskusQR

gambarnya ga nongol
hahah gebetanya lah
wkwk koplak
Bisa ajah neh joke nya
×