alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015895432/gebetan-baru-menyambut-lebaran
Gebetan Baru Jeng Marsya
Sekerumun ibu2 sedang arisan tadi siang. Arisan kali ini ga ada makanan dan minuman. Katanya untuk menghormati jeng2 yang puasa. Kalau ngerumpi kira2 masih ada ga ya? Ikuti reportasenya di bawah ini:
Jeng Siti: Jeng, btw, udah denger belum? Suaminya jeng Marsya lagi selingkuh. Dia punya gebetan baru loh makanya tuh jeng Maryam ga dateng arisan.
Jeng Rima: Masak sih jeng?
Jeng Rini: Iya, apa iya sih????
Jeng Siti: Iya bener. bahkan ane pernah liat sendiri suaminya jeng Marsya megang2 gebetannya pas jeng Marsya ga ada di rumah. Kemarin ane juga memergoki suaminya jeng Marsya lagi wah pokoknya gitu dech. Gebetannya suami jeng Marsya memang mantep. Yah mulus, mantep dech.... Jeng Marsya kayaknya dicuekin dan bakal diduakan dech. Mau lebaran gini malah pamerin gebetan baru. Nih buktinya hari ini jeng Marsya ga ikut arisan sama kita-kita.
Jeng Rini: Masak sih?
para ibu2 arisan lainnya: Iya, masa sih??? Apa iya sih? yang bener aja?!
Jeng Siti:Ga percaya??? tuh liat aja di bawah ini:

Spoiler for gebetan suami jeng Marsya:
Pertamax! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga dpt pertamax yang penting pekiwan gan emoticon-Ngakak

ijin nyimak dulu gan
Quote:Original Posted By alhexander
ga dpt pertamax yang penting pekiwan gan emoticon-Ngakak

ijin nyimak dulu gan


met menyimak gan, tapi jangan cuma disimak ya
ketawa juga dong
emoticon-Ngakak





Wkwkwk
bisa aja nie ts bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
kocak banget gan emoticon-Ngakak perut ane ampe sakit emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkwkwkw lucu bgt nhe emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
asli kcoak banget dah gan emoticon-Ngakak
Jasian banget tuh gan emoticon-Ngakak (S)
koplak ente gan emoticon-Ngakak
asli gokil juga nie joke emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By liany89
Sekerumun ibu2 sedang arisan tadi siang. Arisan kali ini ga ada makanan dan minuman. Katanya untuk menghormati jeng2 yang puasa. Kalau ngerumpi kira2 masih ada ga ya? Ikuti reportasenya di bawah ini:
Jeng Siti: Jeng, btw, udah denger belum? Suaminya jeng Marsya lagi selingkuh. Dia punya gebetan baru loh makanya tuh jeng Maryam ga dateng arisan.
Jeng Rima: Masak sih jeng?
Jeng Rini: Iya, apa iya sih????
Jeng Siti: Iya bener. bahkan ane pernah liat sendiri suaminya jeng Marsya megang2 gebetannya pas jeng Marsya ga ada di rumah. Kemarin ane juga memergoki suaminya jeng Marsya lagi wah pokoknya gitu dech. Gebetannya suami jeng Marsya memang mantep. Yah mulus, mantep dech.... Jeng Marsya kayaknya dicuekin dan bakal diduakan dech. Mau lebaran gini malah pamerin gebetan baru. Nih buktinya hari ini jeng Marsya ga ikut arisan sama kita-kita.
Jeng Rini: Masak sih?
para ibu2 arisan lainnya: Iya, masa sih??? Apa iya sih? yang bener aja?!
Jeng Siti:Ga percaya??? tuh liat aja di bawah ini:

Spoiler for gebetan suami jeng Marsya:
lumayan gan.. daripada lumanyun.. emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak

nice joke gan emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR



Posted with kaskusQR
emoticon-Ngakak
gambarnya ga nongol emoticon-Hammer2
hahah gebetanya lah
wkwk koplak emoticon-Ngakak (S)
Bisa ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
×