Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015892693/pedagang-gaul-masuk-dech-gak-masuk-rugi
Pedagang gaul (Masuk dech gak masuk rugi)
Maaf sebelum nya kalau

Ini cuman menghibur anda aja

Bila TS saya berguna jangan lupa Atau

Jangan di beri ya.

Langsung aja ke TKP :

Motor Ninja Akhirnya Bisa Dicakup OLeh KaLangan Bawah . .!! -_-"

Pedagang gaul (Masuk dech gak masuk rugi)

Semoga berguna .

Newbie Detectet ..!!
Pertamax di aman kan TS..!!
Wah, gila motor kawasaki ninja 250R tuh, gila, ane aja belum punya yang kayak begituan, dipake buat berjualan pula, ckckck, tajir.
Mantap gan..
Gaul banget
Jadi malu kalo ane punya motor kayak gini gan. Kelas nya sama kayak pedagang..
Biar ga da Saingan gan


lucu bener dah jokes nya gan
Kayaknya dah pernah tayang gan
kayaknya uda pernah nemu di Lounge
minggu sampek jumat jualan, sabtu buat balap
keknya ane dah pernah lihat pic ini deh gan
sotosop kah gan?
hahaha salut dah buat pedagangnya
wew, motor ane kalah tuh

mungkin ane musti ganti kerja kek doi
udah pernah liat nih gan
Cuakaka ngakak juga ane akhirnya gan
hahahah paling bisa u gan bikin ketawa