alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015892012/the-dark-knight-rises-at-tutur-tinular
The Dark Knight Rises at Tutur Tinular
The Dark Knight Rises at Tutur Tinular

yg ngakak boleh dunk bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

klo repost ya mangap gan.. emoticon-Big Grin namanya juga manusia




Spoiler for update langsung dapet dari 9gag:
makin gajelas aje tuh Indos*ar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak jelas tuh filem..gak berbobot sama sekali emoticon-Najis
nyahaha makin ngawur tuh acaranya emoticon-Ngakak
Opo kamsude iku gan..kok makin aneh wae
ga kreatip blassss....emoticon-Ngakak
indosiar dari dulu bikin acara gak pernah jelas..
sapa juga yang nonton kek gini coba ??
emoticon-Ngakak
jangan jangan bentar lagi wiro sableng main di expandable nih gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Jangan2 nanti ada Spiderman dan catwoman ikut2an tutur tinular
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Atau nga Pamela Anderson sekalian
perfilman indonesia makin memprihatinkan emoticon-Sorry
hahahhaa.. dasar,, asLi gw ngakak banget ini.. emoticon-Ngakak
butiran jengkoL dah gan pokoknya mah,,
emoticon-Berduka (S) bentar lagi tuh indosi^r kaga ada yang nonton kurang kreatif makin kaga jelas aja gan turun pamor bikin film murah kurang biaya,
Quote:Original Posted By denschakep
emoticon-Berduka (S) bentar lagi tuh indosi^r kaga ada yang nonton kurang kreatif makin kaga jelas aja gan turun pamor bikin film murah kurang biaya,


seharusnya kita bangga gan.. hanya channel itu aja yg bisa gabungin perfileman indo sama luar... emoticon-Ngakak
matah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

bisa" sepidermen masuk juga lagi emoticon-Ngakak
emang gila tuh sinetron ga ada bobotnya acan
sory dopost
ane udah liat gan...
ngaco...
emoticon-Cape d... (S)
Makin ngaco gan..