Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015892012/the-dark-knight-rises-at-tutur-tinular
The Dark Knight Rises at Tutur Tinular
The Dark Knight Rises at Tutur Tinular

yg ngakak boleh dunk bagi

klo repost ya mangap gan.. namanya juga manusia




Spoiler for update langsung dapet dari 9gag:
makin gajelas aje tuh Indos*ar
gak jelas tuh filem..gak berbobot sama sekali
nyahaha makin ngawur tuh acaranya
Opo kamsude iku gan..kok makin aneh wae
ga kreatip blassss....
indosiar dari dulu bikin acara gak pernah jelas..
sapa juga yang nonton kek gini coba ??
jangan jangan bentar lagi wiro sableng main di expandable nih gan

Jangan2 nanti ada Spiderman dan catwoman ikut2an tutur tinular

Atau nga Pamela Anderson sekalian
perfilman indonesia makin memprihatinkan
hahahhaa.. dasar,, asLi gw ngakak banget ini..
butiran jengkoL dah gan pokoknya mah,,
bentar lagi tuh indosi^r kaga ada yang nonton kurang kreatif makin kaga jelas aja gan turun pamor bikin film murah kurang biaya,
Quote:Original Posted By denschakep
bentar lagi tuh indosi^r kaga ada yang nonton kurang kreatif makin kaga jelas aja gan turun pamor bikin film murah kurang biaya,


seharusnya kita bangga gan.. hanya channel itu aja yg bisa gabungin perfileman indo sama luar...
matah


bisa" sepidermen masuk juga lagi
emang gila tuh sinetron ga ada bobotnya acan
sory dopost
ane udah liat gan...
ngaco...
Makin ngaco gan..
×