Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015889323/petasan-vs-lebaran
PETASAN VS LEBARAN
Tadi Temen Kasi Tau ke Ane Gan... Pengumuman Pemerintah Tentang Penggunaan Petasan dalam menyambut Lebaran Tahun ini ....
Ane bilang mana ada Pemerintah memberikan ijin tentang petasan
dengan alasan apapun..
Tapi Temen tetep keukeuh kasih tahu pengumuman itu dengan syarat -syarat tertentu antara lain :
1. Suara dari Petasan harap di Silent.
2. Suara Getar lebih disukai
3. Kalaupun kepepet mendengarkannya dengan menggunakan telinga orang lain.

Begitu aja Gan tentang Pengumuman Petasan
parah agan... petasan mana bs di silent
mana ada petasan di silent gan
agan jualan petasan ya?


:





:



mana ada petasan begitu gan
kecuali petasan yang udah kerendem aer hha

Ngakak ngakak gan,,,,,,

,,,,,,,,,,,,,,,,Quote:Original Posted By tuyulsenayan
Tadi Temen Kasi Tau ke Ane Gan... Pengumuman Pemerintah Tentang Penggunaan Petasan dalam menyambut Lebaran Tahun ini ....
Ane bilang mana ada Pemerintah memberikan ijin tentang petasan
dengan alasan apapun..
Tapi Temen tetep keukeuh kasih tahu pengumuman itu dengan syarat -syarat tertentu antara lain :
1. Suara dari Petasan harap di Silent.
2. Suara Getar lebih disukai
3. Kalaupun kepepet mendengarkannya dengan menggunakan telinga orang lain.

Begitu aja Gan tentang Pengumuman Petasan


Di kira HP kali gan..
new, hp petasan merek cina

kalo disilent bukan petasan jadinya tapi entut
nyahaha di silent hp kali
Disilent sama aja gak dinyalakan gan..




~ Cyber.Virtual04 was here ~
Originally posted by Cyber.Virtual04™
Member since: 23-01-2012

PETASAN VS LEBARAN
Signature anti Bot Copy-Paste™
© 2012 All Right Reserved™
ciiiaa. ciiaaa... kayak handphone aja pakai disilent segala hahahaha.
Quote:Original Posted By tuyulsenayan
Tadi Temen Kasi Tau ke Ane Gan... Pengumuman Pemerintah Tentang Penggunaan Petasan dalam menyambut Lebaran Tahun ini ....
Ane bilang mana ada Pemerintah memberikan ijin tentang petasan
dengan alasan apapun..
Tapi Temen tetep keukeuh kasih tahu pengumuman itu dengan syarat -syarat tertentu antara lain :
1. Suara dari Petasan harap di Silent.
2. Suara Getar lebih disukai
3. Kalaupun kepepet mendengarkannya dengan menggunakan telinga orang lain.

Begitu aja Gan tentang Pengumuman Petasan


kepolisian kayak mandul dlm gangguan sosial bentuk ini
gimana cara silent-nya?

kalo cuma getar, ntar bikin gempa lagi
kakakkakakka asik petasan bisa di silent
hahahahaha
petasan jaman sekarang ada fitur silentnya yak


Silahkan mampir gan

Spoiler for Silahkan berkunjung di Jokes ane gan:
Quote:Original Posted By Elizabesu
parah agan... petasan mana bs di silent


bisa gan kalo ga di ksh api
wkwkwkkw

kalo masih memaksa
bakar petasan suaranya jangan
kenceng-kenceng gan
×