alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015889167/cerita-dewasa
cerita dewasa
Quote:Apa perbedaan wanita dari sisi usia 8, 18, 28, 38, 48, 58, 68 tahun?


Pada usia 8 tahun, kamu bawa ke tempat tidur, terus bacain cerita buat dia.

Pada usia 18 tahun, kamu kasih cerita terus bawa ke tempat tidur.

Pada usia 28 tahun, kamu tidak perlu kasih cerita untuk bawa dia ke tempat tidur.

Pada usia 38 tahun, dia yang bercerita pada kamu dan bawa kamu ke tempat tidur.

Pada usia 48 tahun, kamu bercerita pada dia untuk menghindari tidur dengan dia.

Pada usia 58 tahun, kamu pura-pura tidur untuk menghindari cerita dia.

Pada usia 68 tahun, jika kamu bisa 'tidur' dengan dia, itu bisa jadi sebuah cerita!


Quote:kakek membeli viagra

Seorang kakek-kakek pergi ke toko obat di Glodok.
Penjual: "Mau beli apa, Mbah?"
MBAH: "Viagra !!!"
Penjual: "Weeleh viagra??, buat sapa mbah???"
MBAH: "Buat simbah, laaah!"
Penjual: "Oooo... Simbah masih suka jajan diluar yaa??"
MBAH: "Gaa lah ngacoo ajee loe!!"
Penjual : "Trus buat apaaann, mbah?"
Simbah tidak langsung jawab, tengok kanan kiri dulu, setelah merasa aman baru dia ngomong,

"Simbah cuma suka pakai saja, biar kencingnye kagak kena SENDAL!! emoticon-Ngakak


Quote:sentot

Seorang ayah mempunyai tiga orang anak cewek yang cantik dan populer di kalangan para cowok. Karenanya, setiap malam minggu sang ayah terpaksa harus ekstra waspada mengawasi para cowok yang datang mengajak putrinya kencan.

Begitulah, suatu malam minggu terdengar bel berdering. Sang ayah membuka pintu dan di depannya berdiri seorang cowok yang memperkenalkan diri.

“Nama saya Nanang, ingin menjemput Endang, kami mau berenang, sudah siapkah dia sekarang…?”

Sang ayah meneruskan pesan itu ke belakang dan tak lama kemudian keluarlah Endang untuk pergi berenang dengan pacarnya.

Beberapa saat kemudian bel berdering lagi.

“Namaku Deni,” kata cowok di pintu itu mengenalkan diri. “Aku ingin menjemput Susi, kami mau makan spageti, sudah siapkah ia menanti…?”

Sang ayah meneriakkan pesan itu ke belakang dan keluarlah putrinya Susi.

Baru saja si ayah mau duduk di kursi, terdengar lagi bel berdering. Seorang cowok memperkenalkan diri, “Nama saya Sentot. Saya mau menjemput Margot………..”

Sang ayah langsung membanting pintu. “NGGAK BISA, BANGSAAT….!!!” emoticon-Ngakak


cerita dewasa sebelumnya
trit ngakak lain
http://kaskus.co.id/thread/50bc1e4ed...y-kalau-repost
http://kaskus.co.id/thread/000000000...a-tentang-pens
http://kaskus.co.id/thread/000000000.../cerita-dewasa
http://kaskus.co.id/thread/000000000...rita-dewasa-ii
http://kaskus.co.id/thread/000000000...ua-tentang-sex
http://kaskus.co.id/thread/000000000...-tentang-istri
http://www.kaskus.co.id/thread/50e14...rita-dewasa-iv
http://www.kaskus.co.id/thread/50f38...erita-dewasa-v
http://www.kaskus.co.id/thread/51d8c...rita-dewasa-vi
http://www.kaskus.co.id/thread/51d8d...ita-dewasa-vii
http://www.kaskus.co.id/thread/51287...urvey-sex-pria
premium gak ya gan ya? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bwakakakakaka emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak kocak gan
tapi emoticon-Cape d... (S)
cerita dewasa

hemmmmm

posting terus gan emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane suka yang judul nya "Kakek Beli Viagra" gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hha simbah mau buang air kecil aje pake obat segala
koplak hha emoticon-Add Friend (S)
kakek koplak
hahahaha
koplak tu kakek
yg sentot gw gak mudeng
emoticon-Bingung
gk ngerti margot
kocak gan. nice emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By black.kid23
yang kakek gan emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR


ngapain yg kakek gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak abiisss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Apa bae dah emoticon-Ngakak
margoto?
gk ngerti gan
Quote:Original Posted By setianegara
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane suka yang judul nya "Kakek Beli Viagra" gan



Bener gan ane stuju, tapi kalau bener tuh kakek beli viagra cuma buat supaya pipis gak kena sendal lama2 bisa mampus gara terlalu tegang...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak