alexa-tracking

Pilgub Kalbar 2012: Inilah 4 calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015881521/pilgub-kalbar-2012-inilah-4-calon-gubernur-dan-wakil-gubernur-kalbar
Pilgub Kalbar 2012: 20 September 2012
Edit:
20 September 2012, Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur KALIMANTAN BARAT

http://www.equator-news.com/utama/20...sok-cabut-undi

Quote:


Kandidat yang Lolos Verifikasi

Pilgub Kalbar 2012: Inilah 4 calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar.
Drs H Abang Tambul Husin-Pdt Barnabas Simin M.Pd.K

Pilgub Kalbar 2012: Inilah 4 calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar.
Diusung 18 parpol: Partai Gerindra, PKPI, Partai Merdeka, PPDI, PRN, PDK, Partai Pelopor, Partai Barnas, PIS, PKDI, PDP, PPRN, Partai Patriot, PNBKI, PPN, dan PPPI.

Jumlah dan persentase suara sah/kursi: 548.394 (26,48 persen)
=====

Pilgub Kalbar 2012: Inilah 4 calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar. - Pilgub Kalbar 2012: Inilah 4 calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar.
H Morkes Effendi SPd MH-Ir H Burhanuddin A Rasyid

Pilgub Kalbar 2012: Inilah 4 calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar.Pilgub Kalbar 2012: Inilah 4 calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar.Pilgub Kalbar 2012: Inilah 4 calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar.
Diusung 5 parpol: Partai Golkar, PAN, PKS, PBR, dan PKNU

Jumlah dan persentase suara sah/kursi: 571.499 (27,60 persen)

======

Pilgub Kalbar 2012: Inilah 4 calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar. - Pilgub Kalbar 2012: Inilah 4 calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar.
Drs Cornelis MH-Drs Christiandy Sanjaya SE MM

Pilgub Kalbar 2012: Inilah 4 calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar. Pilgub Kalbar 2012: Inilah 4 calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar.
Diusung 5 parpol: PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PPIB, PDS, dan PKB

Jumlah dan persentase suara sah/kursi: 672.474 (32,48 persen)

=====
Pilgub Kalbar 2012: Inilah 4 calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar.
H Armyn Alianyang-Ir H Fathan A Rasyid

Pilgub Kalbar 2012: Inilah 4 calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar. Pilgub Kalbar 2012: Inilah 4 calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar.
Diusung 3 parpol: PPP, Partai Hanura, dan PBB

Jumlah dan persentase suara sah/kursi: 10 kursi (18,18 persen)

Sumber: KPU Provinsi Kalbar

Selamat memilih... Kalau teman-teman butuh data tentang para calon (apapun) saya bisa bantu carikan.
ane lagi tinggal di kalbar ni..

mudah2an yg terbaik utk masyarakat yang menang

kao agan TS nyoblos sapa nanti?
Moga para warga di Kalbar bisa memilih pemimpin yang baik.


Jangan asal nyoblos.
loooooooooooooooo....................

nyang dari demokarat kok ......


beda angin yg dihembuskan ama yg di DKI emoticon-Embarrassment
Quote:


Saya bukan warga Kalimantan Barat...

Tapi saya kira teman-teman di KalBar lebih tahu siapa yang paling baik untuk KalBar.
Ane pilih pak Cornelis dan Christiandy lg deh
Smoga yg terbaik buat Kalbar
saya memang bukan asli kalbar, dan kebetulan sedang proses menjadi warga kalbar berhubung pindah tugas di daerah kalbar. halnya miris klo saya liat perkembangan di kalbar ini, dan semoga siapapun yang terpilih tidak menggunakan issue SARA yang sangat sensitif di sini.

Juga berharap membenahi semua aspek di kalbar, coba tingkatkan mengenai moda transportasi disini karena ini akan memudahkan akses ekonomi. bangun industri, saya rasa malah bisa export untuk malaysia dan meningkatkan kesempatan kerja. selai itu bangun pusat pelatihan gratis.

ayo warga kalbar, bangun wilayahmu. saya gregetan waktu liat potensi besar disini tapi gak berdaya guna.
http://regional.kompas.com/read/2012...Kota.Pontianak

Pilgub Kalbar 2012: Inilah 4 calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar.

Quote:
Christiandy Sanjaya agamanya kristen y emoticon-Confused:

ntar bang oma dateng gak ke kalbar ceramah jangan pilih pemimpin kapir emoticon-Cape d... (S)
kenapa yah.. kalo pilkada kaya gini calon nya ga pernah langsung 2-3 kandidat aja..??? selalu ampe banyak2 gitu emoticon-Cape d...
Gak ada yg dari ketapang/kendawangan yah gan? emoticon-Big Grin....ane pernah lama dihutan kalbar soalnya emoticon-Big Grin
Quote:


Si kumis yang didukung FPI, PKS dan Golkar saja udah hancur2an dan dilaporkan wakilnya sendiri ke KPK, apalagi yang di Kalbar. emoticon-Malu

Setelah PKS, Kini FPI Merapat Ke Barisan Morkes Effendi Dalam Pilkada Kalbar
Quote:


Ini maksudnya kumis yang di Jakarta kan...

Mau tanya sama teman-teman yang di Kalbar, bagaimana sepak terjang tokoh-tokoh yang akan maju di pilkada?
Quote:


Benar, gan. Si Fauzi Bowo, Foke, Kumis, raja SARA bersama cawagubnya. emoticon-Malu
mudah mudahan disana beres pilkadanya

Thumbs up 

asal jangan pilih pemimpin yang non muslim, habislah kaum muslim di kalbar yang notabenya 70% kaum muslim
Quote:


perasaan kemarin gubernurnya udah kristen tapi muslimnya tetap mayoritas...

btw menurut data sensus 2010
http://sp2010.bps.go.id/index.php/si...wid=6100000000
Muslim di Kalbar 59% bukan 70%.

jangan ngerusuh SARA, gan.
semoga dapet pemimpin yg terbaik aja deh buat kalbar emoticon-Big Grin
mudah2an selalu merhatiin rakyat dan janjinya gak ngibul kayak sang ahli itu :shutup
kayaknya candidate ke dua dan kempat memiliki muka2 yg siap menilep uang rakyat emoticon-Shutup
Quote:


jangan berprasangka buruk gan emoticon-Big Grin jangan menilai buku dari sampulnya.