alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015877915/aku-dapat-undian-1-milyar
$$$ Aku dapat Undian 1 Milyar $$$
Udin :Man..!! jika kamu dapat undian 1 milyar,, mau kamu apain tuh duit...
Maman: Hmm.. akan ku sumbangkan ke mesjid 250 juta..anak yatim 250 juta...
Udin : sisanya....??
Maman : aku kasih kamu 500 juta.
Udin : Abis dong,,, trus bagian kamu g ada ko gak ada lagi
Maman : Ia emang,,, kalo 1 milyarnya udah abis, ntar aku ngahayal lagi 2 milyar
Udin : busheeet dah man...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan untuk menjelang sahur emoticon-Ngakak

[CENTER]KOMIK AFIKA LUCU SPESIAL RAMADHAN[/CENTER]
ide bagus gan emoticon-Ngakak emoticon-Cool
dah pernah denger gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By killmaya
dah pernah denger gan emoticon-Cool


but this tread in other version emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By HomoMaho
lumayan gan untuk menjelang sahur emoticon-Ngakak



mudah2an bisa tahan ampe bukaan ganemoticon-Ngakak
wkakaw betul tuh emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dia mah ngayal mulu kerjaannya gan.....!!!
Quote:Original Posted By emerman
Dia mah ngayal mulu kerjaannya gan.....!!!


g juga gan,,kadang2 manjat kelapa kalo lagi g ada makan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakaw betul tuh emoticon-Ngakak (S)
mudah2an bisa tahan ampe bukaan gan
emoticon-Ngakak si agan ni bisa aja .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hayalan tingkat tinggi.. emoticon-Ngakak
Garing gan..tapi KEEP POST GAN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
inget entar bgi lgi,,
kwkwkwkwkwwk
Bwakakaka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By thenextpresiden
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
inget entar bgi lgi,,


pasti gan,,agan mau di bagi g emoticon-Ngakak
biar udin ngayal lbih bnyak lagi.
Quote:Original Posted By Janeetaol
emoticon-Ngakak si agan ni bisa aja .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hayalan tingkat tinggi.. emoticon-Ngakak


HTT dong gan emoticon-Ngakak


HTT dong gan emoticon-Ngakak