Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015877915/aku-dapat-undian-1-milyar
$$$ Aku dapat Undian 1 Milyar $$$
Udin :Man..!! jika kamu dapat undian 1 milyar,, mau kamu apain tuh duit...
Maman: Hmm.. akan ku sumbangkan ke mesjid 250 juta..anak yatim 250 juta...
Udin : sisanya....??
Maman : aku kasih kamu 500 juta.
Udin : Abis dong,,, trus bagian kamu g ada ko gak ada lagi
Maman : Ia emang,,, kalo 1 milyarnya udah abis, ntar aku ngahayal lagi 2 milyar
Udin : busheeet dah man...
lumayan gan untuk menjelang sahur

[CENTER]KOMIK AFIKA LUCU SPESIAL RAMADHAN[/CENTER]
ide bagus gan
dah pernah denger gan
Quote:Original Posted By killmaya
dah pernah denger gan


but this tread in other version
Quote:Original Posted By HomoMaho
lumayan gan untuk menjelang sahur



mudah2an bisa tahan ampe bukaan gan
wkakaw betul tuh
Dia mah ngayal mulu kerjaannya gan.....!!!
Quote:Original Posted By emerman
Dia mah ngayal mulu kerjaannya gan.....!!!


g juga gan,,kadang2 manjat kelapa kalo lagi g ada makan...
wkakaw betul tuh
mudah2an bisa tahan ampe bukaan gan
si agan ni bisa aja .. hayalan tingkat tinggi..
Garing gan..tapi KEEP POST GAN

inget entar bgi lgi,,
kwkwkwkwkwwk
Bwakakaka
Quote:Original Posted By thenextpresiden

inget entar bgi lgi,,


pasti gan,,agan mau di bagi g
biar udin ngayal lbih bnyak lagi.
Quote:Original Posted By Janeetaol
si agan ni bisa aja .. hayalan tingkat tinggi..


HTT dong gan


HTT dong gan
×